Tips Menggoda Si Dia di Kamar Tidur

Diposting oleh pulat on Sep 16, 2010





Apakah Anda memiliki koleksi busana wanita yang seksi? Sebagai perempuan dewasa, Anda perlu memilikinya. Dan, sesekali kenakanlah busana wanita nan seksi sebagai kejutan untuk suami di kamar tidur.

Berikut beberapa busana wanita nan seksi yang bisa menggugah gelora asmara pria,

Lingerie
Busana wanita untuk tidur nan seksi ini bisa menjadi alat untuk menggoda pasangan. Pilih lingerie berenda atau menerawang untuk menambah daya tarik seksual Anda. Dijamin pasangan tak akan berkedip melihat penampilan seksi Anda. Atau jika ingin ‘diterkam’ pasangan, kenakan lingerie bermotif macan.

Thong atau G-string
Adalah jenis celana dalam yang biasa dipilih untuk menciptakan kesan seksi. Permukaan mengerucut seperti tali tanpa penutup bokong. Cari posisi yang tepat saat anda akan melepas busana wanita, biarkan pasangan Anda melihat bentuk g-string Anda. Dan, goda pasangan Anda dengan menjentikkan tali g-string.

Sutera dan kasmir
Sesekali kenakan gaun berbahan licin mengkilap seperti sutera dan kasmir. Bahan semacam itu akan menampilkan siluet tubuh lebih seksi dan menggoda. Jangan kaget jika si dia sulit untuk melepaskan belaiannya dari tubuh Anda.

ada lagi busana wanita nan seksi ini, perhatikan juga hal-hal kecil lainnya di tubuh Anda. Seperti riasan wajah, kulit tubuh, kuku, pilihan warna baju, dan atribut yang menempel di tubuh Anda.

Untuk riasan wajah, sesekali pulas mata Anda dengan eyeliner hitam, dan buat lengkungan seksi di ujung mata. Riasan semacam ini akan mengesankan karakter liar dan seksi. Sementara itu pastikan kuku tangan dan kaki Anda dalam kondisi rapi. Jangan lupa cukup bulu kaki atau ketiak jika pasangan tak menyukainya.

Sedangkan warna merah biasanya menjadi pilihan untuk menciptakan kesan seksi. Warna ini bisa diimplementasikan untuk busana wanita atau sepatu hak tinggi. Jadi segera sambut si dia dengan penampilan seksi Anda.


sumber: joglopos.com
Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

{ 0 komentar ... read them below or add one }