Tips Memilih Kursus dan Sekolah Fotografi

Diposting oleh Wikey on Sep 29, 2010




Ada banyak tempat Anda bisa belajar fotografi, tapi apa adalah tempat yang tepat bagi Anda? Tentu ada yang di dunia internet sekolah-sekolah dan kursus-kursus, tetapi mereka tidak akan memberikan tangan Anda pada informasi yang Anda butuhkan. Anda perlu siswa lain dan guru mata untuk menjadi fotografer yang lebih baik. Kelas di dunia maya memang memiliki menggunakan mereka misalnya memberikan Anda informasi dasar untuk belajar. Ini bisa sulit untuk memilih sekolah fotografi yang tepat. Beberapa memerlukan rekomendasi sementara yang lain selain dari perguruan tinggi.

Informasi yang anda ingin peroleh dari kelas fotografi akan membuat bagian dari keputusan untuk Anda. Misalnya dalam pengaturan perguruan tinggi yang tidak mengkhususkan diri dalam fotografi akan menawarkan tingkat dasar, tapi mungkin tidak menawarkan Anda sebuah magang dengan fotografer profesional dalam bidang Anda. Jika Anda mencari fotografi sebagai hobi kelas-kelas tingkat dasar ini akan sering memberi Anda informasi yang Anda butuhkan untuk menghasilkan gambar yang dapat dibanggakan.

Cara terbaik untuk memilih sekolah fotografi adalah untuk memutuskan apa yang Anda inginkan dari fotografi Anda. Sekali Anda telah memutuskan bahwa Anda dapat melanjutkan untuk mencari tahu bagaimana menerapkan. Beberapa sekolah fotografi adalah bagian dari sebuah studio dan memungkinkan bagi siapa saja untuk mendaftar untuk sebuah kelas. Sekolah lain mengharuskan Anda untuk menghadiri sebuah college atau universitas pertama untuk fotografi dasar dan magang sebelum Anda melanjutkan ke sekolah khusus.

Pencarian online akan mengantar Anda ke sekolah-sekolah yang tersedia di wilayah Anda dan di seluruh negeri. Anda akan dapat menemukan aplikasi serta deskripsi dari setiap kelas yang mereka tawarkan. Situs juga akan mencantumkan kualifikasi Anda harus menghadiri sekolah dan kelas apa yang Anda perlukan untuk menjadi seorang fotografer. Meskipun pengalaman yang Anda terima dari sebuah kelas adalah lebih baik, kelas online mengajar kamu apa yang perlu Anda ketahui.

Beberapa kelas yang anda perlu akan berada dalam pencahayaan, komposisi, dan dasar-dasar lainnya. Tergantung pada bidang Anda akan perlu untuk cabang dalam mempelajari cara-cara untuk menangkap subjek. Seperti potret fotografi Anda akan perlu untuk mengerti sudut, cahaya, keseimbangan, dan bagaimana untuk memperoleh reaksi yang Anda butuhkan dari subjek. Digital fotografi adalah cara baru untuk mengambil foto dan ada beberapa teknik yang berbeda untuk belajar dari kamera manual yang lebih tua.

Fotografi sekolah dapat membantu Anda menjadi lebih beradaptasi di memotret. Anda mungkin memutuskan anda butuh sedikit bantuan untuk melangkah naik dari menjadi titik dan menembak tipe kamera yang lebih rumit atau Anda dapat memutuskan ada karier bagi Anda. Ada banyak jenis sekolah untuk Anda dan sumber-sumber online akan membantu Anda menemukannya. Kelas fotografi online dapat sangat membantu anda belajar teknik, tetapi Anda akan masih ingin orang lain untuk membantu Anda menemukan mata untuk seni. Jika Anda telah bekerja dengan kamera manual di masa lalu kemungkinan besar Anda akan ingin mengambil kursus fotografi digital saat Anda mengaktifkan.

Untuk sentuhan pada satu jenis sekolah kita perlu menggali air fotografi. Kebanyakan perguruan tinggi dan sekolah-sekolah lainnya yang berhubungan dengan fotografi studio tidak mengkhususkan diri pada fotografi bawah air. Hal ini sering terbaik untuk mencari sebuah sekolah menyelam kursus dasar. Anda mungkin memutuskan untuk mempelajari lebih jauh dan menemukan sebuah sekolah fotografi di bawah air. Underwater fotografi selalu menjadi unik dan menarik hobi atau profesi. Melihat hasil pekerjaan Anda seperti apa-apa lagi yang bisa dibayangkan. Ketika anda melihat warna dan pandangan menakjubkan, Anda akan memahami fotografi bawah air lebih banyak.

sumber:fotografisexy.blogspot.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }