Tips Memilih Kemeja Kerja Untuk Eksekutif Muda

Diposting oleh pulat on Sep 14, 2010




Beberapa dekade lalu, kata modis mungkin hanya berlaku bagi wanita saja. Namun seiring berlalunya waktu, modis alias mengikuti trend juga masuk dalam kosa kata pria. Saat ini, jika Anda menengok ke dalam katalog busana pria, Anda akan menemukan banyak pilihan produk, bahkan lengkap dengan aksesorisnya, mulai dari kemeja kerja, jam tangan, sabuk kulit, kaos kaki yang nyaman, dasi hingga parfum.

Banyak pilihan untuk pria jaman sekarang sebagai modal tampil dendy dan menarik, namun memilih busana maupun kemeja kerja dan aksesoris yang sesuai agar tampil matching tak bisa dilakukan dengan sembarangan.

Berikut kami suguhkan Aneka Kemeja Kerja Untuk Eksekutif Muda

Barangkali Anda bisa coba dengan memanfaatkan nuansa pastel sebagai pilihan busana kerja. Tampilannya lebih segar dan warnanya menyiratkan keteduhan. Warna ini bisa dipilih untuk mengusir kebosanan dengan busana kerja Anda yang serba gelap.


1. Meeting dengan bos! Coba kenakan kemeja kerja dengan motif merah muda model overslag motif bunga-bunga kecil yang akan menambah keanggunan Anda

2. Kemeja kerja dengan corak krem motif garis warna warni akan nampak segar untuk Anda kenakan saat berpresentasi di depan klien.

3. Ada jadwal liputan luar hari ini, kenakan kemeja kerja bewarna biru yang bermotif garis dan diberi aksen aplikasi bunga di dada, walaupun terkesan santai Anda akan telihat nyaman dan tetap reperesentatif.

4. Tiba-tiba Anda harus menemani bos makan siang bersama klien, jangan kuatir kenakan setelan kemeja kerja model Cheong Sam dan celana panjang warna krem, Anda akan terlihat sangat representatif.


Sumber astaga.com
Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

{ 0 komentar ... read them below or add one }