Tips Memaksimalkan Pesona Busana Muslimah Anda

Diposting oleh pulat on Sep 6, 2010



Tampil keren dalam ber busana muslim itu gampang-gampang susah.
berikut tips agar tampil modis namun tetap islami:

Gali Inspirasi
Anda bisa tetap bermain-main dengan fashion namun tetap syar’I dalam berbusana muslim. Carilah ide berbusana dari berbagai sumber. Saat ini banyak sekali fashion blogger  khusus busana muslim, yang menampilkan berbagai inspirasi berbusana muslim yang stylish . Coba cek: www.hijabstyle.co.uk, hijabscarf.blogspot.com dan www.stylecovered.com Buktikan kalau ber busana muslim juga bisa terlihat keren!

Miliki Senjata Andalan
Manset dan cardigan  adalah senjata andalan wanita berjilbab. Manset bisa membuat blus atau dress  lengan pendek Anda terpakai. Beli manset dengan kualitas baik, dengan begitu manset tidak cepat rusak meskipun Anda memakainya berkali-kali.

Bermain kerudung
Memakai jilbab ala siswi sekolah adalah gaya paling aman untuk Anda kenakan. Namun, apakah Anda tidak bosan bergaya begitu terus menerus? Coba gaya jilbab lain seperti gaya turban atau jilbab Turki. Anda pasti akan terkejut dengan hasilnya. Saat ini kerudung Paris sedang jadi favorit, namun Anda juga bisa mengenakan syal atau scarf  bermotif sebagai pengganti kerudung Anda untuk sensasi yang berbeda.

Matching-kan dengan Sikap
Pernak-pernik untuk seorang muslimah yang baik adalah tingkah lakunya. Mengenakan busana muslim namun bersikap tidak islami hanya akan merusak penampilan Anda secara keseluruhan. Tidak peduli seberapa kerennya Anda, orang akan menilai Anda dengan buruk. Jadilah representasi yang baik dari seorang muslim, berpakaian islami dan bertingkah laku islami.

Ketat & Transparan
Masih banyak orang mengenakan pakaian tertutup namun begitu ketat sehingga lekuk tubuhnya jelas terlihat. Ada juga yang memakai busana berbahan transparan. Inti dari berbusana muslim adalah menutupi tubuh Anda dengan baik. Berpakaian serba tertutup namun ketat jelas bisa menimbulkan kesan seksi. Kalau Anda ingin terlihat seksi saat mengenakan busana muslim, Anda salah kaprah!

Terlihat Kacau
Banyak orang berusaha memaksimalkan busana muslim lamanya agar tetap bisa dipakai saat mereka berjilbab. Hal ini tidak salah, namun seringkali gabungan yang mereka buat jadi terlihat “maksa”. Rok midi Anda jelas tidak bisa dipakai lagi, jadi Anda tidak perlu repot-repot menumpuknya dengan legging  ataupun celana, karena Anda akan terlihat kacau ketika melakukannya. Begitu juga dengan dress  midi Anda. Lebih baik Anda memotong dress  itu di atas lutut sehingga Anda bisa memperlakukannya sebagai blus. Kecuali dress midi Anda bermodel lurus dan baggy , ya!

Mengenakan Bergo Saja
Banyak orang memilih mengenakan bergo saja untuk beraktifitas, namun sebenarnya hal ini adalah kesalahan. Memakai bergo saja membuat Anda terlihat malas. Bahkan, sifat bergo yang ketat melekat, membuat bentuk kepala beberapa orang jadi terlihat buruk. Hakikatnya bergo diciptakan untuk dalaman agar jilbab Anda terlihat rapi. Jadi, Anda tetap harus menumpuknya dengan kerudung atau kain lain.


http://www.tabloidnova.com
Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

{ 0 komentar ... read them below or add one }