Tips Hunting Baju Untuk Pecinta MOde

Diposting oleh pulat on Sep 17, 2010





hari raya lebaran memang sudah sudah lewat, tapi bagi pecinta mode, soal belanja pakaian bisa dilakukan tanpa mengenal acara. berikut tips belanja baju wanita, semoga bermanfaat.

1. Harus mempunyai perencanaan apakah membeli di toko baju, toko baju remaja, toko baju wanita online, toko pakaian online, toko baju wanita. Periksa dulu lemari pakaian kita. Apa yang ada dan apa yang kurang. Misalnya baju berleher tinggi belum ada pasangannya, dll.

2. Anggarkan belanja Anda. Bila kita pergi ke toko dengan jatah seratus ribu rupiah untuk baju murah, kita lebih gampang mencarinya. Pergilah ke kelompok display baju wanita, baju wanita, busana wanita remaja, baju wanita remaja, baju wanita, koleksi baju wanita, dan model baju wanita seratus ribuan.

3. shopping lebih awal. Untuk keperluan acara reuni sekolah misalnya, kita pasti akan lebih lama memikirkan dan mengobrak -abrik jenis baju wanita yang cocok di toko.

4. gunakan pakaian yang cocok waktu berbelanja. Bila mau mencari koleksi baju, koleksi baju remaja, koleksi baju untuk acara khusus, sesuaikan pakaian belanja kita. Misalnya mencari model baju, model busana dengan pasangan pakaian dalam (bra) tertentu, maka bawalah jenis bra yang sama supaya ketika dicoba di kamar pas sudah sesuai benar.

5. Belanjalah sendiri. Bila benar-benar ingin minta second opinion, taruhlah barangnya di rak tertentu atau titipkan kepada pramuniaganya, lalu kembalilah lagi dengan mengajak teman Anda untuk memberikan pendapatnya.

6. jangan tergiur terhadap barang promosi. Jika kita hanya butuh pakaian tertentu, jangan lihat kiri-kanan lagi. Barang promosi (pakaian murah) akan membuat kita berbelanja barang yang tak dibutuhkan.

7. Minta bantuan pramuniaga. Tak ada salahnya minta bantuan pramuniaga untuk mencari barang yang dibutuhkan. Berikan saja intruksinya atau keinginan kita. Kita bakal banyak menghemat waktu. Hati-hati jangan membeli barang yang tak diperlukan.

8. Coba, cobalah dulu. Membeli baju wanita harus teliti dengan memeriksanya secara cermat. Cobalah dipakai untuk berjalan, duduk, atau jongkok. Apakah ada jahitan yang putus, keliman mengerut, ritsleting macet atau kancingnya hilang? Semuanya harus berfungsi normal.

9. Gunakan cermin 3 sisi. Lihatlah dari semua sudut, kiri-kanan, atas-bawah.

10. Periksa label informasi. Untuk pakaian tertentu kadang digantungkan juga label aturan pemeliharaan. Misalnya sebaiknya dicuci dry clean, Jangan dimasukkan mesin cuci, atau bagaimana aturan menyetrikanya, dll.

11. Kalau perlu, tanyakan juga aturan meretur barang jika ada problem nanti.

12. Waktu berbelanja, bawalah tas gantung jangan tas jinjing untuk memudahkan gerakan kita.

13. Gunakan baju wanita dan sepatu yang praktis untuk memudahkan kita sewaktu mencoba pakaian di kamar pas.

http://www.klik-galamedia.com
Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

{ 0 komentar ... read them below or add one }