Tepat Waktu Saat Memesan Kendaraan di Rental Car

Diposting oleh Unknown on Sep 30, 2010



Akhir tahun akan segera hinggap dan menyapa kita dan liburan di akhir tahun akan segera datang hmm untuk itu banyak para keluarga yang mulai menyusun rencana liburan bersama buah hati baik itu ke pulau, kebun binatang dan sebagainya. Akan tetapi kita juga harus menyusun setiap rencana perjalanan kita dengan baik, berikut kutipan yang saya ambil dari jalanasik :

1. JADWAL TEPAT

Penelitian memperlihatkan, para eksekutif mempertimbangkan waktu liburannya ketika masa liburan sekolah anak tiba. Hal ini bukan saja karena bulan-bulan tadi merupakan waktu yang baik untuk berlibur, tetapi sebagian besar bisnis cenderung lebih lesu dibandingkan bulan-bulan lainnya.

2. SUSUN RENCANA

Ketika Anda tengah menyusun rencana liburan, jangan lupa untuk melihat apakah kegiatan yang dilakukan departemen Anda jatuh di tanggal yang sama atau tidak. Jika acaranya memang sudah direncanakan jauh hari sebelumnya, mungkin sebaiknya Anda mempertimbangkan untuk menunda liburan.

3. REKAN KERJA

Carilah rekan sekerja yang bisa dan mau menggantikan Anda. Mintalah pada rekan sekerja yang bisa dipercaya untuk membantu menyelesaikan tugas Anda selagi berlibur. Atasan Anda mungkin bisa membantu dalam menentukan hal ini. Selain itu, berikan kepada pelanggan dan rekan sekerja Anda, nama dan nomor telepon pengganti selama Anda liburan. Cantumkan dan sebutkan juga pada out of office email dan mailbox telepon Anda agar orang yang menghubungi menjadi tahu, kepada siapa mereka harus berhubungan selama Anda tak ada di kantor.

4. KENDARAAN

Carilah kendaraan yang dapat di sewakan jika Anda tidak memilik mobil pribadi karena biaya yang di sangatlah nyaman, aman dan enak ketimbang kita menggunakan jasa transportasi umum, even menyewa kendaraan itu lebih mahal sedikit tapi kita memperoleh kenyamanan yang lebih baik ketimbang menggunakan transportasi umum. Selain itu banyak para pengusaha sewa mobil Jakarta yang memberikan harga murah bagi para klien langganan.

Demikian kiat dan tips yang diharapkan berguna dan bermanfaat. [erick]

{ 0 komentar ... read them below or add one }