Sekolah Pemrograman Komputer Untuk Teknologi

Diposting oleh Unknown on Sep 2, 2010


Jika Anda menikmati bekerja dengan komputer, dan sedang mencari karir komputer, mungkin Pemrograman Komputer Sekolah merupakan pilihan tepat bagi Anda. Ada banyak sekolah, akademi, dan universitas yang menawarkan program yang dirancang untuk mempersiapkan Anda untuk bekerja pemrograman komputer.

Banyak bisnis saat ini membutuhkan keahlian programmer komputer untuk mengembangkan aplikasi teknologi semakin berkembang. Gelar dalam pemrograman komputer memenuhi syarat siswa untuk merancang dan menggunakan rancangan komputer pemrograman dan aplikasi dalam berbagai aspek bisnis. Dengan latar belakang yang kuat dalam penggunaan bahasa beberapa komputer, siswa akan dipersiapkan untuk karir baru atau untuk kemajuan karir pemrograman komputer.

Siswa dapat memperoleh asosiasi, sarjana, master, doktor derajat, dan sertifikat pasca sarjana di bidang khusus pemrograman komputer. Pemrograman Gelar menanamkan program keterampilan komputer untuk desain, analisis, dan pemrograman. Program akan meliputi desain dan pengembangan perangkat lunak, prototipe pengujian, dokumentasi, dan pembuatan laporan; bahasa pemrograman dan keterampilan pemrograman JavaScript, VisualBASIC, dan C; dan persyaratan tingkat dasar humaniora, keterampilan komunikasi, matematika, dan ilmu pengetahuan.

Sebuah asosiasi pemrograman komputer atau sarjana memberikan dasar dan keterampilan untuk posisi tinggi permintaan entry-level di bidang pemrograman. Siswa harus mengharapkan bahasa terbaru dan metode-metode terbaru, prinsip, dan struktur yang digunakan dalam mengembangkan teknologi pemrograman komputer saat ini.

Komputer program keterampilan diperlukan di hampir setiap industri saat ini. program keterampilan komputer yang diterapkan ke berbagai bisnis, organisasi, dan praktek industri oleh para programmer, developer, dan analis sistem. Satu dapat mengantisipasi pertumbuhan berkelanjutan dalam permintaan untuk profesional baik dipersiapkan dalam pemrograman komputer, rekayasa perangkat lunak, pengembangan database dan pengembangan web.

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

{ 0 komentar ... read them below or add one }