Rumah Bebas Banjir

Diposting oleh Unknown on Sep 28, 2010


Hujan yang melanda kota Jakarta akhir – akhir ini membuat sebagian besar penduduk yang tinggal di kota Jakarta bingung dan pusing untuk mencari solusi yang terbaik agar rumahnya bebas bajir. Apakah desain rumah yang harus di rubah ? arsitek rumah yang bagaimana yang menjadi pilihan kita ? semakin banyak pertanyaan yang terlintas di otak kita maka akan semakin banyak pula solusi yang didapatkan, namun seberapa banyak orang yang melakukan ide mereka ? sedikit orang itulah jawabannya entah mereka apa yang menjadi penyebab mereka tidak dapat melakukan hal tersebut.

Saya coba memberikan solusinya agar rumah kita bebas banjir

Bangun Rumah

Saat Anda ingin bangun rumah sebaiknya Anda harus mengkonsultasikan keinginan Anda kepada konsultan arsitek rumah agar Anda tidak salah membangun rumah. Selain itu konsultan arsitek design rumah juga akan membantu Anda dalam mendesain rumah bebas banjir dan mewujudkan rumah bebas banjir yang Anda inginkan.

Tanah Rumah

Carilah tanah yang benar – benar bukan tanah yang bermasalah seperti tanah hutan bakau, tanah rawa dan sebagainya dan sebaiknya hindari mendirikan rumah di atas tanah endapan air dikarenakan rumah tidak akan berdiri kokoh dan di jamin banjir akan melanda rumah Anda.

Wilayah

Carilah wilayah yang memang bebas banjir bukan wilayah yang bebas banjir karena di kondisikan kenapa saya bilang di kondisikan karena di kota Jakarta semakin banyak developer rumah yang membeli wilayah yang banjir tapi dengan sengaja di bangun.

Arsitek

Carilah arsitek atau konsultan arsitek yang memang peduli dengan lingkungan sekitar karena seorang arsitek akan membantu Anda dalam mendirikan rumah yang bebas banjir selain itu arsitek akan memberikan jalan keluar dan konsultasi kepada Anda. Jadi jangan ragu – ragu untuk meminta pendapat kepada konsultan arsitek untuk rumah bebas banjir impian Anda. erick

{ 1 komentar ... read them below or add one }

Properti Syariah said...

miliki rumah bebas banjir, kunjungi rumahsejuk.agenproperti.com