Perusahaan Sewa Mobil untuk Liburan

Diposting oleh Unknown on Sep 29, 2010



Perusahaan sewa mobil Jakarta sudah semakin banyak dan bahkan sudah banyak berbagai jenis perusahaan rental mobil, selain itu banyak pula syarat ketentuan berlaku, sangat bervariasi terutama masalah jenis mobil dan harga sewa mobil jakarta, menggunakan dengan sopir atau tidak menggunakan supir untuk membawa mobil sewaan tersebut, ada tipsnya bagi Anda yang ingin menyewa mobil di jasa sewa mobil Jakarta :

Pastikan jenis mobil yang akan digunakan oleh Anda untuk jalan – jalan atau liburan bersama keluarga.

Jika Anda membawa mobil sendiri Anda di wajibkan memiliki surat izin mengemudi, internasional bagi wisatawan asing dan lokal untuk wisatawan domestik agar tidak mengalami masalah dengan pihak berwajib setempat.

Tanyakan kepada pihak sewa mobil Jakarta mengenai harga dan tarif mobil yang akan Anda sewa di perusahaan mereka.

Selalu cek kondisi fisik mobil, mesin mobil, surat kendaraan dan dokumen penting lainnya dari kendaraan yang akan Anda sewa hal ini berguna untuk menghindari hal – hal yang tidak di inginkan.

Jalan-jalan sekitar kota Jakarta atau juga kota lainnya sebaiknya Anda selalu membawa peta kota tersebut agar Anda tidak tersesat pada kota tersebut.

Jika Anda tidak ingin menyetir mobil sewaan sendiri sebaiknya mintalah jasa supir atau driver tapi ingat harus supir yang berpengalaman, memiliki jam terbang yang baik dan tidak memiliki masalah baik itu kesehatan atau lainnya.

Jika Anda membawa mobil sewaan tersebut sendiri sebaiknya Anda harus mengetahui dan mematuhi peraturan lalu lintas yang berlaku agar Anda terhindar dari masalah hukum.

Semoga bermanfaat dan selamat berlibur. erick

{ 0 komentar ... read them below or add one }