Mengungkap Trend Pakaian Wanita Akhir Tahun

Diposting oleh pulat on Sep 16, 2010





Setelah cross fashion menjalar ke berbagai kalangan, hasilnya tak cuma 'cowok' ber-eyeleaner. Tapi juga berbagai aksesoris hingga pakaian wanita belakangan, gemar menggunakan motif tengkorak. Jadi, apakah ini kemunculan baru pakaian wanita bermotif tengkorak?

Kalau melihat dress yang dikenakan Katie Price Ed Hardy baru-baru ini, anda sebagai peminat fashion tentu setuju jika motif tengkorak memang sudah menyebar pada kaum hawa. Bukan saat ini saja tentunya, tetapi baru kali ini menyebar lebih 'girly'. Buat MDers yang masih ragu mengenakan pakaian wanita bermotif tengkorak, MDers cukup memegang kunci pakaian untuk motif ini, yaitu pakaian harus tetap berkualitas, dan motif sebisa mungkin tidak mendekati motif tengkorak milik bajak laut.

Motif tengkorak bahkan bisa lebih menyatu dengan pakaian, lebih dari motif yang lain. Lihat saja pakaian wanita dengan motif tengkorak hasil rancangan Helmut Lang ini.

Selanjutnya, anda juga masih bisa memadukan pakaian wanita motif tengkorak dengan legging, sepatu berhak rendah, kacamata berframe tebal, hingga tas lengan dengan warna mencolok. Tapi tentu saja, pakaian motif tengkorak yang anda kenakan mesti punya leher lebar seperti gambar di bawah ini.

Sedang bagi para penikmat fashon yang ingin mengombinasikan rok dengan motif tengkorak, jangan sampai anda sebagai pencinta fashion  "ketinggalan jaman". Jika era '80an memungkinkan anda mengenakan rok tengkorak dengan full motif, tahun ini anda cukup mengenakan pakaian wanita motif tengkorak pada salah satu sisi dalam ukuran besar.


http://www.megadiskon.com
Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

{ 0 komentar ... read them below or add one }