Mengenal Usaha Untuk Anak Muda

Diposting oleh Unknown on Sep 22, 2010


Anak muda diidentikan dengan kegiatan hura – hura, belanja, kehidupan malam, bersenang – senang dan sebagainya yang berbau hal kesenangan, namun tidak semua anak muda melakukan hal itu ada berberapa anak muda yang memiliki kreatifitas tinggi malah membuat / mendirikan usaha sendiri untuk mengisi waktu luangnya. Berikut mungkin usaha yang cocok untuk anak muda :

Hobi

Bangunlah usaha Anda dari hobi karena dengan bangun usaha dari hobi tentunya kita akan sangat menikmati usaha tersebut contoh jika Anda memiliki hobi gambar Anda bisa memilih jenis usaha seperti membuka galery lukisan, desain grafis, konsultan arsitek dan sebagainya. Jika Anda penikmat makanan Anda bisa membuka rumah makan, menjual makanan ringan, membuat toko kue atau sebagainya.

Minat

Membangun usaha dari minat adalah hal yang menyenangkan karena jika saat kuliah Anda tidak berminat untuk mengambil jurusan kuliah cth marketing namun Anda sebenarnya berminat untuk menjadi seorang arsitek nah solusinya Anda mengambil kursus di luar kuliah Anda atau bisa juga belajar dengan konsultan arsitek ternama itu hanya sekedar contoh ya. Hal yang harus di ingat dalam pikiran dan hidup kita jika ingin membangun usaha sebaiknya Anda juga harus melihat dan mengetahui minat atau bakat yang ada di dalam diri Anda sendiri.

Kecintaan pada Suatu Produk

Jika Anda mencintai pakaian, komputer, elektornik Anda bisa membuka toko, menjadi reseller atau distributor dari suatu produk yang Anda cintai dan sukai, yang pasti jika anda memiliki ide-ide unik untuk usaha Anda silakan dicoba dan jangan takut untuk mencoba.

Banyak cara untuk mendirikan usaha dan banyak jalan untuk menciptakan peluang bisnis atau peluang usaha yang penting Anda harus yakin dengan diri Anda sendiri dan percaya diri dalam mengambil langkah maju kedepan. Erick

{ 0 komentar ... read them below or add one }