Mengenal Desain Taman di Rumah

Diposting oleh Unknown on Sep 2, 2010


Taman di rumah merupakan salah satu elemen penting di dalam rumah, karena dengan adanya taman di rumah akan menciptakan suasana teduh dan kesegaran tersendiri. Aneka tanaman yang tertata dengan rapi juga bisa menghasilkan mosaik keindahan. Ini tentu saja akan berdampak positif bagi penghuninya. Desain taman yang cantik dan unik akan makin membuat betah para penghuni karena suasana yang teduh tadi. Membuat dan mendesain taman di rumah sebenarnya tidak terlalu sulit. Hanya saja, ini harus disesuaikan dengan kondisi dan luas rumah yang ada.

Taman juga dapat dikatakan tempat kita untuk melepaskan lelah serta tempat kita mencari inspirasi serta ide untuk menciptakan sesuatu. Aneka tanaman di rumah juga dapat di katakan sebagai salah satu faktor pendukung di dalam taman, dalam pembuatan taman di butuhkan kejelian dan ketepatan dalam menempatkan tanaman, untuk itu saya coba memberikan kiat membuat taman di rumah. Berikut tipsnya :

a. Sesuaikan tanaman yang Anda pilih untuk taman yang Anda bangun atau buat. Mintalah bantuan dari konsultan arsitektur untuk membantu Anda dalam memilih tanaman yang pas dan tepat.

b. Perhatikan luas taman yang Anda miliki. Perhatikan luas taman yang Anda miliki di rumah agar Anda bisa menyesuikan dalam meletakan tanaman di taman Anda.

c. Memperhatikan jenis tanaman yang Anda pilih untuk taman agar taman yang sedang Anda bangun agar tidak terjadi kesalahan dalam peletekan tanaman di taman Anda.

d. Taman yang Anda buat sebaiknya juga di lengkapi dengan fasilitas permainan anak sehingga anak Anda dapat bermain di taman tersebut.

e. Pasang aksesoris taman yang mampu menciptakan nilai keindahan yang lebih seperti lampu taman yang memiliki berbagai macam desain dan jenis yang sesuai dengan kebutuhan taman Anda.

f. Jika Anda masih bingung dan belum tahu apa yang harus Anda lakukan dalam membuat taman sebaiknya kontak konsultan arsitektur rumah dan taman untuk meminta konsultasi serta membantu Anda dalam membuat taman di rumah Anda

Semoga berguna tips dan kiat ini. erick

{ 0 komentar ... read them below or add one }