Menetralkan Racun Di Tubuh Dengan Air Putih

Diposting oleh pulat on Sep 20, 2010




Banyak yang bertanya bagaimana  melakukan terapi sehat dengan air minum agar memberikan pengaruh positif bagi kesehatan. lalu Bagaimana Air Minum itu bekerja? Minum air putih dengan metode yang benar akan memurnikan tubuh manusia. Hal itu membuat usus besar bekerja lebih efektif dengan cara membentuk darah baru, dalam istilah medis dikenal sebagai aematopaises. Mucousal fold pada usus besar dan usus kecil menjadi seperti diaktifkan sehingga dihasilkan darah segar baru oleh mucousal fold ini.

Bila usus bersih, maka gizi makanan yang dimakan beberapa kali dalam sehari akan diserap karena kerja mucousal fold ini, gizi makanan itu diubah menjadi darah baru. Darah merupakan hal penting dalam menyembuhkan penyakit dan memelihara kesehatan, dan karena itu air hendaknya dikonsumsi dengan teratur.

Berikut Tips dan trik Mudah melakukan terapi sehat ini ?

1. Pagi hari ketika anda baru bangun tidur (bahkan tanpa gosok gigi terlebih dahulu) minumlah 1,5 liter air, yaitu 5 sampai 6 gelas suhu kamar. Lebih baik airnya ditakar dahulu sebanyak 1,5 liter. Setelah itu Anda boleh melanjutkan kegiatan pagi hari lainnya.

2. Hal sangat penting dalam terapi sehat ini bahwa jangan minum atau makan apapun satu jam sebelum dan sesudah minum 1,5 liter air ini.

3. Juga telah diteliti dengan seksama tentang terapi sehat ini bahwa tidak boleh minum minuman beralkohol pada malam sebelumnya.

4. Bila memungkinkan dalam terpi sehat ini, gunakanlah air hangat, air rebus atau air jernih yang sudah disaring.

Apakah Mungkin Minum 1,5 Liter Air sekaligus?
sebagai permulaan, mungkin akan terasa sulit meminum 1,5 liter air sekaligus, tapi lambat laun akan terbiasa juga. Mula-mula, ketika latihan anda minum 4 gelas dulu dan sisanya yang 2 gelas diminum dua menit kemudian. Awalnya anda akan buang air kecil 2 sampai 3 kali dalam satu jam, tetapi setelah beberapa lama, akan normal kembali. Menurut penelitian dan pengalaman, penyakit-penyakit berikut diketahui dapat disembuhkan dengan terapi ini dalam waktu:

Sembelit – 1 Hari, TBC Paru-Paru – 3 Bulan, Kencing Manis – 7 Hari, Asam Urat – 2 Hari, Tekanan Darah Tinggi – 4 Minggu, Kanker – 4 Minggu.

Dalam terapi sehat ini Disarankan agar penderita radang/persendian dan rematik melaksanakan terapi ini tiga kali sehari, yaitu pagi, siang, dan malam satu jam sebelum makan – selama satu minggu, setelah itu dua kali sehari sampai penyakitnya sembuh. Mau tahu Terapi dengan Air Putih yang menyembuhkan penyakit ?

Disarankan agar metoda diatas dibaca dan dipraktekkan dengan seksama.

Salam Sehat.

http://www.zaenalfanani.com
Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

{ 0 komentar ... read them below or add one }