Memilih Konsultan Arsitektur Bangunan

Diposting oleh Unknown on Sep 2, 2010


Pemilihan konsultan arsitektur rumah sangatlah dibutuhkan dalam proses pembangunan rumah atau renovasi rumah, karena konsultan arsitek dapat memberikan ide dan konsep – konsep menarik yang bisa menjadi masukan bagi Anda yang ingin membangun atau merenovasi bangunan rumah Anda. Namun di dalam pemilihan konsultan rumah sebaiknya Anda memperhatikan kiat – kiat berikut ini :

Saat memilih konsultan untuk arsitek rumah atau bangunan sebaiknya Anda memperhatikan sertifikat dari konsultan tersebut, hal ini untuk memastikan apakah konsultan tersebut terpercaya atau tidak.

Saat mencari konsultan arsitektur rumah sebaiknya Anda juga memperhatikan port folio yang sudah mereka miliki dan lihatlah hasil dari pekerjaan mereka.

Cari tahu mengenai kinerja dari konsultan arsitektur yang sudah Anda pilih melalui forum desain, forum arsitektur dan forum properti lainya.

Saat sudah menemukan konsultan arsitek yang cocok dan pas dengan Anda pastikan Anda juga memperhatikan konsep atau ide yang di punya oleh konsultan tersebut agar keinginan Anda dapat terwujud.

Cek dan teliti mengenai harga yang diberikan oleh sang konsultan apakah sudah sesuai dengan dana Anda dan apakah sang konsultan dapat memberikan paket – paket murah yang bisa digunakan oleh Anda.

Mintalah refernsi dari saudara atau teman yang sudah pernah menggunakan jasa konsultan rumah atau banyak baca dan berkunjung ke forum – forum desain arsitektur yang Anda temui di internet karena di forum tersebut Anda dapat menemukan konsultan arsitektur yang profesional dan berpengalaman.

Demikian tips dan kiat di atas dalam memilih konsultan arsitektur semoga berguna untuk Anda yang ingin bangun atau renovasi rumah. Erick

{ 0 komentar ... read them below or add one }