Manfaat "pest controls" Untuk Perabotan Rumah Tangga

Diposting oleh pulat on Sep 14, 2010





Perabotan kayu seringkali menjadi sasaran rayap. Kayu lembap merupakan sasaran utama koloni rayap. Agar tak dimakan rayap, rawatlah perabotan kayu.

Dalam banyak kasus, ada beberapa hal yang harus Anda lakukan sebelum bahkan berpikir tentang pest controls. Hama membutuhkan makanan, air, dan tempat tinggal. Seringkali, masalah dapat diselesaikan hanya dengan menghapus item ini kunci tentang pest controls. Mengurangi atau mencegah serangan hama sering dimulai dengan:

Langkah pertama adalah menghindarkan perabotan kayu dari air. Terutama dari kebocoran air hujan yang mungkin membawa larva-larva rayap.

Sebagai langkah preventif dari pest controls, Anda dapat melapisi perabotan dengan cairan antirayap. Namun harus diingat, cairan tersebut hanya mencegah rayap memakan kayu, bukan membunuhnya.

Untuk merawat perabot dari bahan lainnya, lakukan cara-cara khusus ( pest controls ) sesuai dengan karakter masing-masing bahan.
  
Perabotan dengan bahan keramik: Larutkan asam belerang dengan air. Gunakan kuas untuk mengoleskannya pada noda banjir, diamkan 30 menit. Kemudian gosok bagian tersebut dengan abu gosok yang halus dan kering. Bilas dengan air.
  
Perabotan berbahan chrome: Cuci perabotan hingga bersih, lalu keringkan. Campur mi­nyak tanah dan minyak goreng yang belum pernah dipakai. Oleskan dan gosok dengan kain hingga bekas noda hilang. Cuci kembali dengan sabun.

Memastikan makanan dan sisa-sisa makanan yang tertutup rapat dan sampah secara teratur dikeluarkan dari rumah.
   
Jangan biarkan makanan hewan dan air keluar semalam. Juga, jika Anda menerapkan pestisida, makanan hewan dan air harus dihapus dari daerah tersebut.
   
Merawat Bedcover: Bila lama tidak dicuci, bedcover akan mengandung debu dan tungau yang dapat mengganggu pernapasan. dalam melakukan pest controls tipsnya adalah Rendam bedcover di dalam air hangat selama 15-20 menit. Ganti air rendaman dan tambahkan deterjen dan cairan disinfektan. Peras kain dengan lembut.

Demikian, semoga membantu.


http://www.ideaonline.co.id
Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

{ 0 komentar ... read them below or add one }