Liburan Bareng Sama Keluarga

Diposting oleh Unknown on Sep 29, 2010



Musim liburan dan menjelang akhir tahun yang sebentar lagi akan datang serta menyambut Anda, keluarga dan orang – orang yang Anda sayangi. Biasanya Anda mengisi liburan bersama keluarga kemana dan menggunakan apa ?

Tempat Liburan

Memilih tempat liburan yang pas dan tepat untuk keluarga dan orang – orang yang Anda cintai tidaklah mudah karena jika Anda memilih tempat berlibur berdasarkan kemaunan sendiri maka saya jamin liburan Anda tidak akan seru karena itu biarlah keluarga, orang yang disayangi atau teman Anda membantu untuk mencari tempat berlibur yang nyaman dan enak.

Mobil

Menggunakan mobil pribadi atau mobil sewaan untuk pergi ke tempat liburan lebih nyaman dan aman ketimbang menggunakan transportasi umum, karena jika kita menggunakan mobil sewaan / pribadi kita dapat menentukan lokasi liburan kita selain itu juga biaya yang di keluarkan lebih murah ketimbang menggunakan transportasi umum. Namun jika Anda memutuskan menggunakan mobil sewaan sebaiknya Anda juga harus pintar memilih jasa sewa mobil Jakarta karena sekarang ini banyak sekali perusahaan sewa mobil Jakarta yang memberikan paket murah atau paket diskon.

Makanan Sendiri

Jika Anda sudah memutuskan tempat liburan dan transportasi apa yang digunakan sebaiknya juga Anda harus memutuskan makanan apa yang akan di bawa karena jika Anda membeli makan di tempat liburan belum tentu kebersihan makanan dan gizi yang terkandung di dalam makanan dapat terjamin selain itu harga yang ditawarkan lebih mahal ketimbang kita membawa makanan sendiri. Selain itu jika kita membawa makanan sendiri dari segi kesehatan dan kebersihan tentunya lebih terjamin, dari segi harga sudah pasti lebih murah bawa makanan sendiri ketimbang membeli makanan di tempat liburan yang memiliki harga yang cukup tinggi.

Kotak Obat

Kotak obat selalu harus di bawa agar jika terjadi sesuatu di dalam perjalanan Anda menuju ke tempat liburan dapat segera di atasi dengan cepat dan tepat. Selain itu juga belum tentu di tempat liburan ada klinik dokter atau penjual obat. erick

{ 0 komentar ... read them below or add one }