Kiat Rental Mobil Untuk Mobil Pulang Kampung

Diposting oleh Unknown on Sep 1, 2010



Memasuki libur lebaran dan arus mudik lebaran yang akan terjadi di Indonesia bagi para pemudik yang tidak memiliki mobil pribadi untuk wisata lebaran atau pulang kampung rental mobil murah merupakan alternatif yang sangat berguna untuk para pemudik yang ingin pulang kampung dengan nyaman, aman dan murah. Namun memilih mobil sewaan tidaklah mudah dan gampang seperti yang Anda bayangkan, berikut tips yang mungkin berguna bagi Anda yang ingin menyewa mobil untuk pulang kampung atau wisata lebaran bersama keluarga :

Pilihlah perusahaan rental mobil murah yang memiliki reputasi yang baik dalam hal sewa rental mobil.

Cek surat – surat penting dari mobil sewaan Anda agar tidak terjadi hal yang tidak Anda inginkan.

Periksa keadaan mesin mobil yang akan Anda sewa hal ini berguna untuk menghindari kecelakaan dan hal – hal yang dapat merugikan Anda sendiri.

Carilah jasa rental mobil murah yang benar – benar memberikan fasilitas kenyamaan dan asuransi yang bisa membuat Anda dan keluarga lebih nyaman saat mudik atau berwisata bersama.

Pilihlah paket – paket sewa mobil yang memberikan tarif harga rental mobil yang murah tapi memberikan fasilitas yang lebih dan aman.

Jika Anda ingin menyewa sebaiknya sewalah satu bulan atau dua minggu sebelum hari lebaran, karena jika sudah mendekati hari lebaran atau hari libur harga akan melonjak lebih tinggi dan Anda tidak bisa mendapatkan mobil yang di harapkan.

Mintalah referensi dari keluarga atau teman yang sudah bisa menggunakan jasa car rental.

Jika Anda mengingikan sewa mobil dengan cara lepas kunci sebaiknya perhatikan surat – surat penting mobil sewaan Anda.

Carilah perusahaan penyewaan mobil yang ada di internet dan langsung cek fasilitas – fasilitas apa saja yang di peroleh bagi Anda (penyewa kendaraan)

Demikian tips dan kiat menyewa mobil di perusahan rental mobil, semoga berguna dan bermanfaat untuk Anda (penyewa mobil) yang ingin menyewa mobil di hari lebaran baik untuk mudik atau wisata bersama keluarga. erick

{ 0 komentar ... read them below or add one }