Kiat Beli Interior Minimalis

Diposting oleh Unknown on Sep 3, 2010



Kenali konsep arsitek design minimalis sebelum Anda membangun rumah minimalis karena dengan mengenal konsep ini kita akan mengerti dan memahami serta dapat mengatur dana kita untuk bangun rumah atau kantor baik itu dengan bantuan konsultan arsitek atau tidak. arsitek design interior minimalis adalah yang simpel, memiliki bukaan-bukaan lebar, warna cenderung monokrom dengan sedikit aksen, permainan garis-garis yang tegas, serba kotak dan terkesan bersih. Itulah arsitek design interior bergaya minimalis. Dalam dunia arsitek rancang bangun, arsitek design interior tidak bisa di pisahkan dengan desain eksterior sebuah hunian. Desain Fasad atau eksterior sebuah hunian lebih cenderung di nikmati oleh orang yang yang lewat atau berkunjung kerumah kita, sedang arsitek design interior akan di nikmati secara terus-menerus oleh penghuni rumah tersebut, karenanya Interior sebuah hunian haruslah nyaman dan indah menurut si penghuni rumah.

Arsitek design minimalis lebih mengacu pada orientasi fungsi dan bentukan yang sederhana. Yang kebanyakan mengambil unsur-unsur geometris yang tidak terkesan ‘rame’. Unsur geometris ini secara psikologis memang mudah di terima, apalagi harapan kesan yang luas dan bersih sekarang ini sepertinya menjadi sebuah harga mahal. Yang tujuan akhirnya membuat rumah terasa senyaman mungkin sekaligus mampu meminimalisir tingkat stres penghuni.

Nah sekarang jika Anda sudah mengerti mengenai arsitek design interior minimalis untuk rumah. Apakah Anda mau menerapkan konsep arsitek design minimalis ini untuk rumah Anda atau untuk bangun rumah Anda ? Jika Anda masih bingung sebaiknya mintalah pendapat dari seorang pakar / konsultan arsitek mengenai arsitek design minimalis.

Semoga berguna dan bermanfaat untuk Anda. eric

{ 0 komentar ... read them below or add one }