Kelebihan Wisata Indonesia

Diposting oleh Unknown on Sep 24, 2010



Negara kita negara Indonesia terkenal dengan keunikannya dan keberagamannya baik dalam kebudayaan, ras, agama dan tempat wisata. Membicarakan tempat wisata di Indonesia kita susah sekali untuk menyebutkan karena begitu banyak tempat indah dan unik di Indonesia bahkan negara kita memiliki salah satu objek wisata yang masuk ke dalam 7 keajaiban di dunia yaitu candi borobudur dan yang akan masuk ke dalam keajaiban dunia adalah pulau komodo. Akan tetapi ada beberapa kendala sepertinya pertanyaan di bawah ini :

Wisata indonesia dan wisata ke luar negeri mana yang sering Anda lakukan ketika Anda ingin pergi berlibur bersama orang – orang yang dicintai ? apakah tempat wisata indonesia atau luar negeri ? seberapa sering dan berapa banyak uang yang Anda habiskan untuk berlibur ke tempat wisata di indonesia atau luar negeri ?

Namun sangat disayangkan dari berberapa pertanyaan yang ada di atas banyak orang yang lebih memilih menghabiskan berwisata ke luar negeri ketimbang ke daerah – daerah unik yang ada di Indonesia. Padahal begitu banyak daerah wisata unik Indonesia yang belum kita kunjugi kebanyakan orang lebih memilih pergi ke luar negeri karena prestise atau gengsi tidak memikirkan biaya. Sedangkan biaya yang di keluarkan jika kita berwisata ke Indonesia. Contoh simpel kita lebih memilih pergi ke singapore ketimbang ke jogjakarta padahal jika di lihat dari nilai seni kota jogjakarta lebih memiliki nilai seni.

Melihat hal tersebut sangat miris yah kebanyakan kita lebih memilih liburan ke luar negeri ketimbang berwisata ke daerah – daerah unik di Indonesia. Terima kasih semoga berguna. sewa mobil Jakarta erick

{ 0 komentar ... read them below or add one }