Kegiatan Wisata Menarik Liburan di Pulau Bali

Diposting oleh Wikey on Sep 30, 2010




Pulau Bali memiliki daya tarik khas bagi setiap pengunjungnya. Para wisatawan domestik dan manca negara bisa menemukan kesan berbeda meskipun mengunjungi tempat wisata yang sama. Saat orang mengunjungi kembali tempat itu.

Berikut ini 10 kegiatan wisata yang digemari para wisatawan di Bali:

* Berburu Foto Karya Seni
Setelah meluncur dari Pelabuhan Gilimanuk atau Bandara Ngurah Rai, Bali memberikan suasana khas pada setiap tamu yang singgah. Pesona alam, tradisi dan peninggalan budaya terungkap pada karya seni dan bangunannya.
* Jelajah
Semua bisa dijelajahi. Alam Bali milik insan dunia. Mereka berjalan di pematang sawah, mengekplorasi tanaman obat, mendaki gunung, berkeliling desa adat dengan vegetasi alam di sekitarnya. Wisatawan biasa bersepeda, berkuda, mendayung perahu karet di sungai, atau mengendarai VW atau jeep dengan lincah. Juga, anda bisa berjalan di dasar laut, meski sama sekali tidak bisa berenang, semacam helm beroksigen menjadi alat petualangan anda bersama ikan-ikan dan bermacam batu karang, yang lebih dikenal dengan sea walker.
* Spa
Halus, lembut dan wangi! Perawatan kulit dan tubuh dengan sentuhan dan ramuan tradisional Bali ikut menjaga kesehatan. Tersedia bermacam pelayanan Spa dengan bermacam kualitas suasana baik di hotel/villa atau di tempat khusus pelayanan Spa.
* Belanja di Pulau Dewata
Kain berkualitas, aneka model baju, perhiasan, perabot-dekorasi ruang/rumah tersedia di toko kain daerah Denpasar, Tohpati, Mas, Ubud. Juga, para saudagar dan pedagang kain, batik, tenun siap melayani apapun dan berapapun permintaan anda.
* Bersantap & Pertemuan
Hari indah berkumpul bersama para sahabat, menyantap hidangan istimewa, menikmati aneka rasa minuman, diiringi seni musik dan hiburan tradisional. Bali menyediakan panorama pantai, matahari terbit/terbenam, lereng tebing, kebun tropis, juga suasana tepi kolam, sungai atau di bukitlembah dan pegunungan.
* Villa
Ratusan Hotel dan Villa tersebar di Bali bagian barät, tengah, timur dan selatan. Sesuai harga dan kelasnya, tersedia hotel seharga kisaran mulai kisaran Rp. 350.000,- sampai Rp.1.500.000,- dan hunian yang mencapai Rp.60.000.000,- per malam. Kesederhanaan dan kemewahan ada di Bali. Pulau dewata, tempat liburan yang ramah bagi semua kalangan.
* Kapal Pesiar
Jelajahi perairan Bali! Mengunjungi pulau tropis sekitar Bali seperti Pulau Lembongan, Ceningan, Nusa Penida, tersedia bermacam operator yang siap melayani permintaan tamu Dari Bali, sering para wisatawan menuju Gili Trawangan, pantai Lombok, Komodo, dan Flores.
* Hiburan Malam Berpesta dan Berdansa!
Hiburan band, DJ terkenal, bergoyang, dan dimanjakan bartender sepanjang malam. Pilihan pesta di pantai, atau tempat-tempat intim berdua, Bali siap menyambut anda yang berpesta bersama group atau yang ingin menyendiri bersama alam.
* Menyelam
Air seperti cermin, menembus warna-warni batu karang dengan ikan di sekelilingnya, bergerak. Jangan takut! Operator selam berlisensi selalu mengawasi dan siap menolong para penggemar olah raga air! Terumbu karang, warna-warni di lautan tropis, para pelancong manca negara ke Bali untuk menikmatinya.
* Reservasi
Pemesanan atau Pembatalan atau Penundaan tiket. Transaksi business dan jasa pelayanan ini menjadi pintu gerbang pariwisata Bali. Ratusan agen perjalanan berstandar internasional di Bali. Mereka siap dengan pelayanan professional terbaik dan harga terbaik. Nikmati liburan dan acara anda di Bali dengan para pemandu terpercaya.

Selamat berlibur dan menikmati kegiatan wisata di Pulau Dewata.

surgabali.biz

{ 1 komentar ... read them below or add one }

Tiket Pesawat Murah said...

boleh juga ,
biar gak bosenin liburannya