Jangan Asal Memilih Baju Renang

Diposting oleh pulat on Sep 16, 2010





Renang merupakan salah satu jenis olah raga yang sederhana, menyenangkan dan pastinya juga menyehatkan. Olah raga tersebut yang memungkinkan seluruh anggota tubuh untuk bergerak, akan memungkinkan pembakaran lemak optimal dalam waktu yang relative singkat serta memungkinkan pembentukan badan sehingga lebih indah terutama di bagian kaki, lengan, dada, pinggul, dan perut. Hampir semua bagian tubuh dapat dibentuk menjadi lebih indah dengan melakukan renang secara teratur.

Yang  anda ketahui tentang cara memilih baju renang yang tepat, berikut beberapa tipsnya;

Pertama, lihatlah masalah bentuk badan ketika memilih kostum olahraga renang. Ketika Anda dapat memiliki tubuh yang indah dengan kostum olahraga renang yang Anda kenakan, tentunya Anda akan merasa lebih percaya diri. Apalagi bila Anda menikmati olah raga tersebut di kolam renang umum. Pilihlah baju renang yang dapat menyamarkan kekurangan yang Anda miliki. Berbagai desain kostum olahraga renang telah diciptakan dan Anda dapat memilih yang paling tepat untuk Anda.

Apabila Anda kurang percaya diri dengan tubuh yang sedikit besar; memilih kostum olahraga renang dengan warna gelap adalah ide yang tepat. Atau Anda dapat memilih yang berwarna cerah namun memiliki beberapa modifikasi di bagian perut atau badan bagian tengah yang dapat membuat tubuh Anda terlihat lebih langsing.

Apabila Anda cukup percaya diri pada bentuk tubuh, memilih kostum olahraga renang akan menjadi lebih mudah dan menyenangkan. Seperti halnya pakaian renang dengan beberapa motif bunga, atau Anda juga dapat memilih berdasarkan model seperti kostum olahraga renang one atau two pieces.

Kedua, Anda harus juga mempertimbangkan tentang bahan yang digunakan untuk membuat kostum olahraga renang tersebut. Bahan nylon adalah bahan yang paling popular dalam pembuatan pakaian renang. Selain bahannya yang elastis, nylon juga sangat ringan sehingga dapat memberi keleluasaan dalam bergerak ketika Anda berenang.

Jangan memilih bahan yang terlalu tebal karena Anda akan lebih cepat merasa capek ketika berenang. Oleh karena itu, memilih pakaian renang berbahan tipis dan elastis adalah pilihan yang tepat.

Ketiga, pertimbangkan juga tentang model potongan pakaian renang tersebut. Sebagian besar orang tidak menyukai olah raga renang karena takut kulitnya terbakar dan iritasi. Ya, olah raga renang memang sering menyebabkan kulit terbakar dan iritasi; apalagi bila olah raga tersebut dilakukan di luar ruangan dan ketika sinar matahari sudah tinggi.

Anda dapat mencegah terbakarnya kulit dan iritasi tersebut dengan memilih pakaian renang yang lebih tertutup. Mungkin Anda perlu memiliki pakaian renang semacam itu agar ketika Anda memerlukannya Anda tidak perlu repot – repot membeli lagi.

Bagi Anda yang menggunakan jilbab namun tetap ingin menikmati olah raga renang, sekarang kita dapat menemukan banyak pilihan kostum olahraga renang khusus bagi para wanita berjilbab. Baju renang tersebut telah dilengkapi dengan jilbab yang khusus untuk dipakai sewaktu berenang. Pilihlah salah satu dengan bahan yang ringan, elastis, nyaman dan berkualitas sehingga Anda dapat menikmati waktu berenang tersebut dengan baik.

http://www.anneahira.com
Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

{ 0 komentar ... read them below or add one }