Jakarta di Akhir Tahun

Diposting oleh Unknown on Sep 24, 2010



Jakarta memasuki bulan – bulan akhir tahun 2010 selalu di guyur hujan apalagi karena siklus dari dunia yang semakin hari semakin tidak benar karena global warming semakin meningkat. Bahkan hujan yang menguyur Jakarta terkadang menimbulkan banjir sehingga membuat kita yang ingin berlibur bersama orang yang kita sayang sulit sekali terwujud. Penulis coba untuk memberikan saran kepada Anda yang ingin berlibur di musim penghujan saat ini, berikut tipsnya :

Prakiraan Cuaca

Selalu melihat prakiraan cuaca yang ada di televisi ataupun bagi Anda yang menggunakan smartphone Anda bisa mengakses prakiraan cuaca dari situs internet hal ini berguna untuk Anda dalam melihat cuaca pada hari dimana Anda akan melakukan liburan.

Pakaian

Siapakan pakaian lebih atau pakaian tebal saat berlibur ke tempat – tempat yang terbuka agar Anda tidak mengalami kedinginan selain itu jika pakaian Anda sudah basah Anda dapat menggunakan pakaian baru sehingga Anda tidak akan sakit.

Kotak Obat

Bawalah selalu kotak obat agar jika terjadi sesuatu hal yang tidak di inginkan maka Anda dapat bertindak dengan cepat dan tanggap.

Transportasi

Pilihlah transportasi yang nyaman, aman dan cepat misalnya mobil pribadi, mobil sewaan pada sewa mobil Jakarta dan transportasi nyaman lainnya. Sebaiknya hindari menggunakan transportasi umum karena ketidaknyaman serta ketidakamanan dari transportasi tersebut, jika Anda tidak mempunyai mobil pribadi sebaiknya sewa mobil saja karena sudah ada beberapa perusahaan sewa mobil Jakarta yang memberikan paket khusus dan tarif rental mobil yang murah.

Jadi tunggu apalagi selamat berlibur di musim hujan. Erick

{ 0 komentar ... read them below or add one }