Ide Pemasaran Fotografi Untuk Fotografer

Diposting oleh Unknown on Sep 20, 2010


Jika Anda seperti saya dulu, fotografi ide pemasaran datang jarang. Ini adalah perjuangan untuk bersaing dalam suatu industri dengan persaingan kuat seperti dan bakat kreatif. Jangan khawatir meskipun, jika Anda pertahankan sikap Anda, tindak lanjut, dan konsisten, Anda juga dapat membangun kerajaan fotografi Anda sendiri.

1. Kartu Punya Bisnis? - I sure hope so karena Anda akan perlu drop off kartu bisnis Anda sebagai banyak tempat yang dapat Anda pikirkan. Beberapa ide adalah kopi toko-toko, restoran, bisnis lokal, masyarakat papan pesan, dan sejenisnya. Sejauh sebagai alat pemasaran yang bersangkutan, kartu nama adalah salah satu cara termurah untuk ledakan nama Anda ke prospek.

2. Membuat daftar - Jika Anda belum melakukannya, silahkan buka program database pilihan Anda (misalnya MS Excel) dan mulai memasukkan setiap orang yang Anda tahu. Menyalin buku telepon Anda, myspace teman Anda daftar, blackberry Anda, atau apa pun yang sedang Anda gunakan saat ini, ke dalam database ini. Sekarang panggilan setiap orang dan mengatakan kepada mereka bahwa Anda melakukan yang besar dan bisnis fotografi adalah mengambil. Tanyakan apakah mereka tahu siapapun yang ingin memiliki foto yang diambil.

3. Tampilan pekerjaan Anda - Banyak fotografer terlalu diintimidasi oleh menampilkan karya mereka, atau mereka tidak tahu bagaimana sederhana dapat. Bisnis lokal selalu melihat pada teknik untuk lalu lintas. Tanyakan sebuah rumah kopi lokal jika mereka akan mensponsori sebuah pameran seni dan tim dengan seorang pelukis lokal atau pematung. Ini adalah win-win, Anda mendapatkan eksposur dan kemungkinan menjual beberapa cetakan, dan bisnis pelanggan mendapatkan haus!

4. kantor Hiasi - Seiring baris yang sama seperti di atas, Anda dapat menawarkan untuk memberikan bisnis lokal kecil dengan seni untuk dinding mereka. Jangan ragu untuk harga cetak Anda dan menawarkan sebuah komisi untuk bisnis jika salah satu dari Anda cetak menjual.

5. Dukung-dukungan pemasaran / Target Joint Ventures - perusahaan yang spesifik dan pakan dari daftar klien mereka. Jika Anda mencoba untuk menembus bisnis fotografi pernikahan, tim sampai dengan dekorator pengantin dan membagi biaya mailer. Ini manfaat Anda dengan mengekspos fotografi Anda ke klien mereka, yang jelas membutuhkan layanan Anda.

6. Penawaran kupon - Siapa yang tidak bodoh untuk dijual? Aku sendiri telah melihat peningkatan besar dalam bisnis saat saya menggunakan bagian belakang kartu saya sebagai kupon. Teknik ini membantu untuk menyimpan kartu Anda panas dan siap di tangan prospek daripada berakhir di tong sampah, dan juga menanamkan nilai lebih untuk kartu.

7. Kumpulkan testimonial - Setelah Anda melakukan pertunjukan beberapa foto, meminta untuk testimonial dengan menggunakan tindak lanjut survei. Mengungkapkan bahwa beberapa pernyataan dapat digunakan sebagai testimonial untuk tujuan pemasaran. Kemudian, ikuti melalui dan USE THEM!

8. ASK untuk referensi - Setiap klien tunggal menembak Anda mungkin akan tahu sedikitnya satu orang yang telah disebutkan pada satu waktu bahwa mereka ingin beberapa foto yang diambil. Harness yang memimpin dengan meminta setiap klien untuk menuliskan tiga nama teman-teman terdekat mereka dan nomor telepon. Lalu, menelepon mereka dan membiarkan mereka tahu bahwa Anda dan "Mary" memiliki pemotretan besar dan ia dianjurkan mereka memberi Anda mencoba.

9. Menulis untuk klien - Mulai newsletter untuk klien. Ini adalah alat yang ampuh yang beberapa fotografer benar-benar digunakan. newsletter A dapat digunakan untuk memperbarui klien dan prospek tentang isu-isu lokal dan hal-hal yang Anda akan terlibat dalam, seperti ....

10. Bantuan Charities - Mengatur, atau membantu mempromosikan kegiatan bagi badan amal lokal. Bahkan menawarkan untuk menembak acara gratis dan menggunakannya dalam portofolio Anda. Pemaparan yang Anda akan menerima dengan peristiwa-peristiwa ini dapat apa-apa namun positif. Jangan menghabiskan banyak waktu "pemasaran" berkonsentrasi pada apa yang Anda sana untuk melakukan dan membangun hubungan. Tentang satu-satunya yang harus Anda capai untuk bisnis Anda sendiri adalah untuk menangkap informasi kontak banyak orang yang Anda bisa. Jangan ragu untuk membagi-bagikan kartu nama, asalkan Anda diam-diam tentang hal itu.

11. Get Involved - Dapatkan terlibat dengan kelompok-kelompok jaringan lokal dan / atau organisasi mahasiswa. Menawarkan layanan diskon untuk menembak acara mereka dan menggunakan trik arahan dari nomor 8 untuk membantu panen lead dari sumber prospek yang sehat.

12. Tahan kelas foto - Tahu lebih lanjut tentang fotografi yang paling pemula? Lalu Anda cukup tahu tentang fotografi untuk mengajar kelas kecil. Kelas populer yang saya suka mengajar adalah Real Estat Fotografi Dasar. Saya mengajar sebagai kelas selama jam dan menawarkan secara gratis kepada badan-badan real estate di sekitar kota. Realtors menyukainya, dan aku memperoleh elemen keahlian dalam industri. Anda mungkin bertanya-tanya bagaimana yang menghasilkan bisnis bagi saya sekalipun. Lebih kali tidak, agen akan menelepon saya setelah frustrasi karena tidak mendapatkan hasil yang mereka inginkan, pada saat itu aku sepatu masuk Sangat penting untuk dicatat bahwa Anda tidak boleh menjual layanan Anda secara langsung dalam kelas, bukannya menawarkan tips yang halus dan hanya pingsan halaman credential dengan informasi Anda di dalamnya.

13. Beri seminar - Ini adalah prinsip dasar yang sama seperti memegang kelas foto, perbedaannya adalah bahwa Anda dapat menawarkannya ke berbagai orang yang lebih luas dan berbicara tentang topik apapun yang Anda inginkan. Juga, menjual lebih diterima dalam format seminar dari format pendidikan, terutama kalau gratis. target pasar Anda harus seseorang yang tertarik pada yaitu layanan Anda untuk model aspiring Anda bisa mengadakan seminar berpose dan menawarkan headshots pada lokasi!

14. Gunakan web - Internet semua perkasa. Hal ini bisa berubah menjadi seluruh artikel dalam diri, tetapi dasar-dasar yang ini: Post pada situs iklan baris gratis, situs jaringan sosial, dan blog yang Anda target demografis tertentu. Gunakan media seperti myspace, facebook, youtube, flickr, pbase, dll untuk membangun pada kehadiran line. Memulai sebuah situs web dengan portofolio Anda dan mempromosikan bahwa dengan upaya pemasaran offline Anda juga.

15. Menawarkan insentif - Ketika semuanya gagal, insentif digunakan. Apa jenis insentif? Kupon dan Rujukan bonus (bila arahan klien datang memberikan pengarah cetak 8X10 gratis atau sesuatu).

Itu hanyalah puncak gunung es dari ketika datang ke ide-ide pemasaran besar fotografi. Informasi lebih tentang fotografi: pameran foto

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

{ 0 komentar ... read them below or add one }