Gairah Pria Dengan Celana Dalam

Diposting oleh pulat on Sep 16, 2010






Masalah Underwear Pria atau celana dalam seringkali tidak mendapat perhatian khusus oleh kaum pria. Sebagus dan semahal apa pun, Underwear Pria atau celana dalam tidak akan dilihat orang. Padahal, kenyamanan celana dalam sangat menentukan percaya diri dan penampilan luar seorang pria.

Jenis-jenis Underwear Pria atau Celana Dalam Pria

Di pasaran terdapat beberapa jenis celana dalam pria. Tidak semua jenis celana dalam tersebut nyaman dipakai sehari-hari. Sebelum Andaboxer tergiur dengan potongan harga atau desainnya yang unik, sebaiknya kenali dulu lima jenis celana dalam pria berikut ini.

Briefs
Underwear Pria atau Celana dalam pria jenis ini paling populer dan banyak di pasaran. Bagian pinggangnya elastis dengan kain selebar sekitar 10 cm menutupi pinggang sampai lipatan paha dan seluruh pantat.
Briefs memberikan perlindungan menyeluruh bagi Mr P karena membungkus Mr P secara utuh. Briefs yang terbuat dari katun sangat tepat bagi Anda yang harus bekerja dalam posisi duduk atau berkativitas di ruang terbuka. Briefs umumnya polos tanpa corak. Pilih briefs dari katun agar menyerap keringat sehingga mencegah gangguan kulit akibat keringat yang tak terserap.

Boxers
Boxers sebenarnya celana pendek biasa, hanya saja lebih pendek. Bagian pinggang elastis, disertai dua lubang untuk kaki yang longgar. Panjangnya bervariasi umumnya 5-10 cm di atas lutut. Di bagian depan boxers ada semacam belahan dengan kancing sehingga Mr. P dapat mengintip keluar. Boxers umumnya tersedia dalam berbagai corak dan warna.
Celana dalam pria jenis ini cocok digunakan untuk tidur karena Boxers memberikan sirkulasi udara yang baik bagi Mr. P. Boxers kurang tepat dipakai saat aktivitas di luar rumah. Memakai boxers dibalik celana panjang yang tipis juga memberikan kesan gembung atau besar.

Boxer briefs
Underwear Pria atau Celana dalam pria ini gabungan antara briefs dan boxers. Bentuknya mirip boxers, namun membungkus Mr P dan pantat layaknya briefs. Boxer briefs memberikan topangan yang baik untuk Mr P dan juga menutupi sebagian paha. Boxer briefs cukup nyaman digunakan saat melakukan aktivitas di luar ruang, namun kurang tepat untuk dipakai tidur.

Bikini
Underwear Pria atau Celana dalam pria yang satu ini hanya membungkus Mr P dan pantat bagian belakang. Bagian samping bikini hanya berupa kain karet elastis selebar 3 cm. Bikini sering dipakai dengan celana ketat atau celana yang memperlihatkan sebagian pinggul. Celana dalam pria jenis ini sering dipakai oleh atlit binaraga saat mempertontonkan otot-ototnya.

Thongs
Sepintas, Underwear Pria atau celana dalam jenis ini mirip sekali dengan celana dalam wanita. Thongs hanya memiliki kain untuk menutupi Mr P, sedangkan untuk bagian pinggang dan belahan pantat berupa tali. Biasanya thongs tersedia dalam bentuk unik, warna menyolok dan bahan-bahan dari serat buatan.
Thongs kurang tepat untuk dipakai dalam kegiatan sehari-hari sebab pantat tidak terlindung sempurna. Selain itu, keberadaan tali akan sangat menganggu jika Anda belum terbiasa memakai thongs. Meskipun begitu, variasi thongs cukup banyak dan umumnya dipakai untuk menghangatkan hubungan seks.


http://gayindo.forumotion.net
Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis


{ 0 komentar... read them below or add one }