Cara Mudah Bermain Game PSP

Diposting oleh Unknown on Sep 6, 2010


G5 Entertainment sebagai game teka-teki yang menyenangkan. Setelah dapat dimainkan di console PS3 yang disusul iPad dan iPhone, The Mystery of the Crystal Portal dihadirkan pula dalam versi PlayStation Portable atau PSP, dan sudah diluncurkan versi PC. Kalau MDers gemar bermain game yang membutuhkan kejelian mata, game PSP satu ini bisa jadi teman menunggu buka puasa yang menarik.

Petualangan mencari objek tersembunyi berupa benda-benda yang ditampilkan secara samar memang selalu menarik diikuti. Kali ini, game PSP – The Mystery of the Crystal Portal mengajak MDers membantu seorang reporter koran di New York pada 1920an, Nicole Rankwist, mencari keberadaan ayahnya yang mendadak menghilang. Padahal, ayahnya yang merupakan arkeolog baru saja menemukan sebuah fakta yang dapat “mengubah sejarah”. Tentu saja, hilangnya sang ayah berarti fakta yang ditemukannya turut raib.

Untuk memecahkan misteri dalam game PSP – The Mystery of the Crystal Portal, pemain perlu perlu menemukan berbagai objek yang akan dirangkai menjadi sebuah petunjuk. Beberapa benda mungkin terlihat cukup jelas, tetapi sebagian lain cukup tersembunyi – bahkan tidak akan terungkap sampai menyelesaikan tugas tertentu lainnya. Contohnya sebuah kunci dalam kotak yang baru aktif setelah MDers menyelesaikan tiga dari lima misi untuk daerah tersembunyi.

Dengan begitu, game PSP – The Mystery of the Crystal Portal juga menjanjikan gameplay inovatif untuk menyamarkan letak objek yang akan dicari. Setiap teka-teki memiliki sejumlah “objek khusus” yang hanya ditemukan pada areal tersebut, sehingga seluruh benda harus ditemukan dulu sebelum permainan bisa dilanjutkan ke misi selanjutnya.

Setelah MDers menemukan semua benda termasuk seluruh benda untuk objek khusus, game PSP – The Mystery of the Crystal Portal memungkinkan MDers mengakses “wilayah rahasia” yang memiliki tipe berbeda untuk memecahkan teka-teki. Misi di areal ini akan berujung pada terbukanya bagian demi bagian benda dalam Crystal Portal.

Namun MDers tak perlu ragu menjalankan seluruh misi yang ditawarkan game PSP – The Mystery of the Crystal Portal, karena pencarian akan jadi petualangan menarik berkat grafis game yang dibuat detil dan cantik, terlebih dengan aneka benda yang menarik untuk dilihat. Selebihnya, MDers akan diberi petunjuk baru setiap beberapa menit, sehingga tidak perlu mengulang permainan saat terjebak menemukan benda tertentu.

Jika MDers pernah memainkan The Mystery of the Crystal Portal di console iPad, memilih item yang sebelumnya disentuh, kini harus menggunakan stik analog untuk menyorot, diakhiri menekan tombol X. Bukan masalah besar tentunya untuk MDers sesuaikan, tetapi yang sedikit menyulitkan dalam game PSP – The Mystery of the Crystal Portal mungkin pada tampilan console PSP yang tidak seluas iPad.

sumber: megadiskon.com

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

{ 0 komentar ... read them below or add one }