Cara Mencari Solusi Biologi Pest Controls

Diposting oleh Unknown on Sep 16, 2010


Salah satu keuntungan besar berkebun organik adalah bahwa orang-orang karena semakin banyak terlibat, solusi pest controls yang lebih biologis sedang ditemukan yang dapat menggantikan pestisida sintetik. kontrol hama biologis dapat mencegah hama tanpa merugikan tambahan pada tanah, air, sayuran buah-buahan atau orang-orang makan mereka.

Apa banyak orang yang disebut era pestisida "," 1940-an dan 1950-an di Amerika Serikat, tampak pada waktu yang akan sangat sukses. pestisida kimia bisa menyingkirkan kebun atau tanaman dari hama serangga merusak mereka segera diterapkan. Ini tampaknya merupakan peningkatan dari waktu sebelumnya ketika seluruh tanaman dan musim penghasilan bisa hilang untuk beberapa petani.

Jumlah korban dari aplikasi ini masih dirasakan. Para korban tidak hanya serangga tapi air bahan kimia berlari ke dalam, tanah yang tetap terkontaminasi, dan orang-orang tumbuh dan makan hasil, yang masih sekarat dari masuknya cepat penyakit umum terutama sekarang dalam populasi yang semakin tua.

Berikut adalah beberapa masalah dengan pestisida beracun:

Serangga * yang berguna bagi manusia dibunuh bersama dengan orang-orang yang berbahaya
* Lingkungan dan kehidupan manusia sedang dihancurkan
* The hama dapat menjadi resisten terhadap bahan kimia dan terus-menerus yang lebih kuat diperlukan.


Biologi teknik
Setiap operasi pertanian organik, besar atau kecil, perlu memiliki rencana pengelolaan hama terpadu. Ini dapat berfungsi sebagai peta ke mana Anda akan dan bagaimana Anda bermaksud untuk sampai ke sana.

Berikut adalah tiga teknik Pest Control biologis yang perlu dimasukkan dalam rencana (patogen, predator, dan parasit:

* Patogen, yang termasuk jenis bakteri, jamur dan virus, adalah salah satu metode pengendalian biologis yang telah terbukti berhasil. Contoh dari ini adalah Bacillus Thuringen, bakteri, yang banyak membunuh serangga, termasuk ulat.
Predator * sering serangga baik yang mencari dan pakan pada hama yang makan tanaman kebun dan tanaman. Pemangsa paling populer di kebun kecil lacewings hijau dan ladybugs. Capung juga banyak digunakan.
Parasit * adalah serangga yang membuat rumah mereka baik di dalam atau di luar hama, dan kemudian menghancurkan hama untuk menjamin kelangsungan hidup mereka sendiri. Sebuah contoh yang baik dari ini adalah (tawon) larva, yang dapat memasukkan host dan kemudian muncul sebagai tawon, membunuh serangga inang dalam proses.

insektisida kimia Non-berbahaya dan kontrol serangga budaya dapat bekerja sama dengan teknik-teknik lainnya. Misalnya, insektisida yang terbuat dari sabun dan air atau cabai dan air dapat mencegah hama. Jadi bisa menjadi bijaksana tentang berputar tanaman, penanaman pendamping, dan menggunakan metode yang menjaga hama biak.

Bagian utama dari setiap rencana pengelolaan hama organik adalah untuk mencegah hama dari tiba di tempat pertama. Bicaralah dengan petani organik lain di kawasan itu yang dapat membantu Anda dengan berbagi teknik mereka sendiri yang diperoleh oleh trial and error. Untuk Pest Control terbaik biologis, Anda harus memahami semua organisme yang terlibat.

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

{ 0 komentar ... read them below or add one }