Bosan Kerja ? Kenapa Ga Wirausaha

Diposting oleh Unknown on Sep 28, 2010



Bosan dengan aktifitas kerja, gaji yang tidak cukup bahkan tidak menentu dan sempat terlintas ingin bangun usaha atau berwirausaha tapi terkadang kita bingung memilih jenis usaha apa yang cocok dengan Anda. Melihat perkembangan volume jumlah kendaraan beroda empat di kota Jakarta yang semakin hari semakin banyak, sempat terlintas di otak saya bagaimana jika kita membangun usaha sekolah setir mobil ? dan apa saja sih yang di butuhkan jika kita ingin membangun usaha sekolah setir mobil tersebut. Berikut langkah – langkahnya :

Modal

Hal yang pertama untuk membangun usaha tentunya adalah ketersedian modal usaha untuk sekolah setir mobil Anda misalnya modal untuk izin, modal untuk beli mobil baru / bekas, modal untuk promosi dan sebagainya yang berkaitan dengan usaha Anda.

Analisa Pasar

Cek dan analisa pasar untuk usaha sekolah setir mobil Anda seperti mencari lokasi usaha, tempat usaha, jenis mobil yang biasa di gunakan oleh sebagian besar orang, kompetitor apakah sudah banyak di daerah Anda yang mendirikan sekolah tersebut dan sebagainya. Hal ini berguna agar usaha sekolah setir mobil Anda akan berjalan dengan lancar.

Mobil

Usahakan sekolah setir mobil Anda memiliki jenis mobil yang terbaru dan sehat dalam artiaan mesin mobil, body mobil, cat mobil, lampu mobil dan lainya dalam keadaan baik dan layak untuk di gunakan. Belilah mobil baru atau mobil bekas yang terbaru yaitu keluaran tahun terbaru jangan keluaran tahun lama karena akan membuat para klien berfikir ulang untuk menggunakan sekolah setir mobil Anda.

Izin

Anda juga harus memiliki perizinan dengan pemerintah setempat agar usaha Anda tidak di tutup atau di segel oleh karena usaha tersebut tidak memiliki izin dari pemerintah setempat.

Promosi

Lakukan kegiatan promosi untuk usaha Anda seperti memberikan harga murah, potongan harga, paket menarik dan kegiatan promosi lainnya yang dapat membantu usaha Anda semakin terkenal dan di kenal oleh orang.

Prospek

Jika usaha ini sudah berjalan dengan lancar dan sukses sebaiknya Anda pikirkan juga prospek kedepan mengenai usaha ini apakah Anda akan terus berjalan dengan usaha yang sudah berkembang atau Anda ingin menciptakan usaha lainnya tapi tetap berhubungan dengan mobil ? cthnya sewa mobil jakarta, jika iya Anda harus melihat langkah – langkah dalam membangun usaha sewa mobil Jakarta.

Demikian kiat dan langkah – langkah bangun usaha. Semoga berguna dan bermanfaat. erick

{ 0 komentar ... read them below or add one }