Biaya Perawatan Penyakit Termahal di Dunia

Diposting oleh Wikey on Sep 7, 2010




1. Penyakit mental ($ 142,2 miliar)
Penyakit mental adalah pola perilaku atau psikologis yang terkait dengan penderitaan yang terjadi dalam individu dan bukan merupakan bagian dari perkembangan normal atau budaya, seperti Alzheimer, Parkinson, Schizophrenia, depresi dan lain-lain. Pengembangan obat baru dan proses penyembuhan lama yang membuat penyakit ini penyakit yang paling mahal di antara semua biaya perawatan penyakit yang ada.
.

2. Penyakit jantung ($ 123,1 miliar)
Penyakit jantung masih menjadi penyakit pembunuh nomor satu di dunia. Hal ini disebabkan karena semakin banyak orang yang merokok dan meningkatkan gaya hidup tidak sehat seperti makanan kolesterol tinggi dan jarang berolahraga.

3. Trauma ($ 100,2 miliar)
Trauma adalah jenis kerusakan psikis yang terjadi akibat peristiwa traumatis. Hal ini dapat disebabkan oleh berbagai acara, seperti pelecehan seksual, kekerasan, dll Biaya pengobatan orang yang terkena oleh trauma terus meningkat karena setiap kasus penyembuhan bervariasi. Selain alat untuk mendiagnosa penyakit ini seperti Computed tomography scan cukup mahal.

4. Kanker ($ 99,4 miliar)
Kanker dengan biaya paling mahal dari perawatan kanker usus besar, kanker payudara, kanker paru-paru dan kanker prostat. Kunci untuk menghindari penyakit ini adalah dengan menghindari merokok dan menjaga asupan makanan yang sehat.

5. Penyakit paru-paru ($ 64,6 miliar)
Orang-orang dengan penyakit paru-paru mengalami kesulitan bernapas, yang meliputi penyakit paru-paru seperti asma, emfisema (pembengkakan atau radang paru-paru) dan penyakit paru obstruktif penyakit kronis (PPOK) lainnya.

6. Hipertensi - Tekanan darah tinggi ( $ 50.2 billion)
Penyakit ini membutuhkan banyak biaya karena ada juga banyak dokter yang memberikan obat dalam jumlah yang tak tanggung-tanggung dalam pasiennya. Kualitas obat juga menentukan harga. Jika itu membuat obat hipertensi generik yang mungkin
perawatan penyakit ini dapat ditekan.

7. Osteoarthritis (radang sendi / rematik) ($ 48 miliar)
Para Obesitas dan ukuran pinggang diperbesar merupakan faktor yang meningkatkan risiko penyakit ini. Mahal obat-obatan seperti Vioxx dan Celebrex yang muncul pada awal tahun 2000 menambahkan mahal untuk menyembuhkan penyakit radang sendi ini. Pada tahun 2004, Vioxx, ditarik dari pasar karena memicu resiko serangan jantung

8.Sakit punggung ( $ 40.1 billion)
Pengeluaran untuk penyakit bagi banyak menghabiskan operasi. Ada juga obat-obatan yang mahal narkotika (dibius) untuk mengatasi penyakit ini. Tapi sebuah penelitian yang diterbitkan dalam Journal of American Medical Association, mengatakan bahwa semua perlakuan mahal yang tidak membuat seseorang lebih baik.

9. Sakit Ginjal ( $ 35.9 billion)
Penemuan teknik dialisis bagi pasien dengan penyakit ginjal membuat pengobatan penyakit ini mahal. teknik Dialisis adalah teknologi yang pertama sangat mahal dalam menangani penyakit ginjal.

10. Diabetes ( $ 35.8 billion)
Ada hampir 24 juta orang Amerika yang terkena diabetes dan memicu obesitas tertinggi. Diabetes bisa memicu penyakit lainnya seperti penyakit jantung dan kanker. Namun, karena penyakit yang berbeda perlakuan yang lebih, diabetes sendiri tidak memakan biaya yang lebih tinggi dari penyakit jantung atau kanker.

sumber:kaskus.us

{ 0 komentar ... read them below or add one }