Bagaimana Melakukan Perawatan SPA di Rumah

Diposting oleh pulat on Sep 28, 2010





Padatnya Kegiatan sehari-hari sudah menjadi rutinitas bagi kita, maka untuk menyisakan waktu istirahat sangat sulit. Apalagi untuk merawat tubuh dengan mengunjungi tempat perawatan tubuh, sering tidak mungkin bisa dilakukan.

Pemecahan yang paling mungkin dan mudah agar tetap tampil sehat, segar dan menarik melalui perawatan SPA. Perawatan SPA bisa dilakukan di rumah dengan metode yang tidak merepotkan. Cukup sediakan handuk, alat penggosok, minyak esensial untuk terapi aroma dan bila diperlukan memanggila tukang pijat untuk datang ke rumah.

* Body scrub
Maksudnya untuk menghilangkan sel yang mati, dan lebih menstimulan timbulnya sel baru. Body scrub ini memakai bahan alami, menggosok kulit dengan gerakan memutar dari ujung kaki sampai leher.

* Herbal bath
Perawatan SPA dengan air. Berendam air pada pagi hari dengan suhu 36 derajat celcius, dan sore dengan air yang bersuhu 37 derajat celcius. Pada sore dimaksudkan agar tidurnya enak.
Selesai berendam hendaknya minum air putih sebanyak-banyaknya untuk mengganti cairan yang hilang.

* Pijat
Perawatan SPA dengan Pilih musik yang pelan dan nyalakan lilin aromaterapi. Menggunakan minyak esensial agar dapat mengurangi stres dan rasa khawatir, mengurangi rasa pegal, memperlancar detokfikasi. Usahakan. tubuh tetap hangat dan relaks 20 menit pasca pijat. Minum air putih sebanyak mungkin .

* Olah raga
Yang harus diperhatikan dalam Perawatan SPA, tidak boleh melakukan pijat setelah olah raga, karena tubuh baru mengeluarkan keringat dan racun tubuh.

* Wajah dan rambut
Sebelum memakai masker, wajah harus bersih dan lakukan penguapan untuk membuka pori-pori.
Masker membersihkan secara intensif, kemudian lakukan toning untuk mengencangkan pori-pori. Mengolesi wajah dengan pelembab pada wajah untuk melembabkan kulit wajah. Creambath rambut sebelum berendam.

* Diet
Makan makanan yang sederhana. Buah-buahan dalam bentuk jus dan sayuran segar.

* Perawatan spiritual
Meditasi selama 10 menit pada pagi atau malam hari.

sumber: id.shvoong.com
Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

{ 0 komentar... read them below or add one }