Arus Balik Lebaran 2010

Diposting oleh Unknown on Sep 15, 2010


Liburan lebaran sudah hampir habis dan arus balik dari kampung halaman akan menghantui Jakarta dan sekitarnya. Namun bagi Anda tidak takut untuk menghadapi arus balik dari daerah karena saya mempunyai solusinya. Berikut solusinya :

a. Jika Anda menggunakan mobil pribadi atau mobil sewaan di sewa mobil jakarta sebaiknya pulang lebih awal dari kampung halaman hal ini berguna untuk menghindari kemacetan saat pulang ke Jakarta dan menghindari tarif tambahan ketika Anda menggunakan mobil sewaan.

b. Jika Anda menggunakan jasa kereta api sebaiknya langsung pesat tiket pulang pergi agar Anda tidak kehabisan tiket saat ingin balik ke Jakarta.

c. Kalau Anda menggunakan jasa bus sebaiknya Anda pulang lebih awal sebelum masuk kerja atau seminggu sebelum masa liburan habis agar terhindar dari desak – desakan.

d. Bagi Anda yang menggunakan jasa penerbangan hal yang sama dengan ketika Anda menggunakan jasa kereta api yaitu membeli tiket pulang pergi agar terhindari dari kehabisan tiket dan berdesak – desakan.

e. Bagi Anda yang menggunakan kapal laut sebaiknya membawa barang / oleh – oleh untuk keluarga hanya sedikit saja atau seperlunya dan ingat tetap membeli tiket pulang pergi.

Demikin tips dan kiat yang mungkin berguna bagi Anda dan semoga terhindari dari arus balik yang menggemaskan. Erick

{ 0 komentar ... read them below or add one }