Arsitek Minimalis untuk Rumah Minimalis

Diposting oleh Unknown on Sep 20, 2010


Kegiatan membangun rumah atau merenovasi rumah adalah kegiatan yang tidak mudah dan tidak gampang karena tugas atau kegiatan ini harus dilakukan oleh seorang yang ahli di dalam bidangnya jika tidak di tanganin oleh seorang yang ahli atau seorang konsultan arsitek. Dalam memilih seorang konsultan arsitek atau arsitektur rumah Anda juga harus berhati – hati karena jika Anda salah pilih maka Anda sendiri yang akan rugi baik di dalam budget dan hasil dari rumah yang sudah Anda idam – idamkan. Berikut kiat pilih konsultan arsitek rumah :

Konsultan Arsitek

Mencari konsultan arsitek yang benar – benar profesional sebaiknya Anda harus melihat sertifikat seorang arsitek atau bisa juga Anda meminta referensi dari keluarga atau teman yang sudah pernah memakai jasa arsitek rumah.

Hasil Karya

Kita harus melihat hasil karya / kerja dari konsultan arsitek tersebut baik itu ide, konsep atau desain arsitek yang sudah pernah di pegang oleh konsultan tersebut.

Tarif Arsitek

Setelah kita melihat sertifikat dan hasil karya dari konsultan arsitek tersebut sebaiknya Anda juga harus melihat tarif, paket dan fasilitas lainnya yang di berikan oleh jasa arsitek rumah tersebut, misalnya seperti paket desain rumah atau desain arsitek murah dari jasa arsitek selain itu juga Anda bisa meminta harga khusus kepada arsitektur yang sudah di pilih.

Selalu Konsultasi

Ya selalu konsultasikan keinginan Anda ketika sudah memilih arsitek rumah idaman Anda. hal ini berguna agar keinginan Anda dalam membangun rumah, mengenai desain interior, eksterior, pembuatan taman dan sebagainya dapat sesuai dengan keinginan Anda. Ingatlah Anda harus selalu sampaikan keinginan, ide dan kemauan Anda kepada arsitek rumah pilihan Anda.

Setelah kiat ini disampaikan di harapkan Anda lebih pintar lagi memilih arsitek desain rumah idaman Anda, semoga berguna untuk Anda. erick

{ 0 komentar ... read them below or add one }