Apa Saja Yang Menambah Seksi Para Wanita

Diposting oleh pulat on Sep 16, 2010






bagi wanita memiliki baju dalam bukan sekedar sebagai pelangkap semata akan tetapi baju dalam huruslah membuat seksi bagi si penggunanya.

meskipun baju dalam tidak dapat langsung dilihat namun sesungguhnya Penampilan luar tidak akan terlihat lengkap tanpa ditunjang dengan baju dalam yang tepat. Karena itu, wajib bagi wanita memiliki beberapa jenis baju dalam untuk membuat tubuh terlihat lebih indah dan penampilan lebih menarik.

di bawah ini tujuh baju dalam yang wajib para wanita miliki.

1. Push-Up bra
Bra ini bisa mengangkat payudara Anda menjadi lebih indah. Pilihlah yang penyangga kawatnya nyaman digunakan. Gunakan bra ini, saat Anda mengenakan kaus atau kemeja yang agak ketat.
 
2. Celana dalam hipster

Miliki juga celana dalam berpotongan rendah atau hipster. Jika Anda menggunakan jins potongan ‘low rise’ (di pinggul), celana dalam ini menjadi andalan. Jangan sampai ketika Anda duduk, celana dalam malah terlihat. Miliki juga celana dalam hipster yang berbahan tipis, jika Anda sering menggunakan celana yang agak ketat. Hal ini untuk menghindari terlihatnya garis celana dalam dari luar

3.Celana pembentuk perut (pooch shaper)
Bentuknya seperti celana dalam, tetapi sangat ketat. Celana ini digunakan setelah celana dalam. Fungsinya adalah menahan perut agar terlihat lebih rata. Gunakan celana ini, jika Anda merasa perut sedang sangat buncit.

4. Bra katun
Tentunya Anda ingin payudara terasa nyaman. Untuk itu, miliki juga bra yang berbahan katun. Baik yang dilengkapi kawat ataupun tidak. Bra bahan katun mampu menyerap keringat dengan baik dan Anda bisa gunakan baik saat santai maupun bekerja.

5. Celana dalam warna kulit dan yang berdesain cantik
Miliki juga pakaian dalam warna kulit. Jika sewaktu-waktu Anda menggunakan pakaian yang agak transparan gunakanlah pakaian dalam tersebut. Warna lain yang wajib dimiliki adalah putih, coklat dan hitam.

baju dalam ini juga bisa meningkatkan kepercayaan diri. Karena itu, miliki yang berdesain cantik. Hal ini bisa mempengaruhi keadaan psikis menjadi lebih baik dan bisa untuk menggoda pasangan.

6. Korset
Korset juga sangat penting untuk dimiliki. Apalagi jika Anda sering menggunakan kebaya. Dengan korset lekuk tubuh menjadi lebih cantik dan seksi.

7. Tanktop
Tanktop juga sangat penting untuk dimiliki sebagai pakaian dalam Anda. Jika tidak menyukai yang bertali, pilihlah yang berbentuk kaus tanpa lengan. Tetapi, memiliki keduanya lebih baik.


sumber: selebsexy.com
Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

{ 0 komentar ... read them below or add one }