7 Tips Hemat Belanja Pakaian Pria

Diposting oleh pulat on Sep 14, 2010




Selama ini kita beranggapan bahwa belanja merupakan monopoli wanita / girlthings. Kita takut di cap negatif karena senang berbelanja.

Tetapi, sejak Anda memutuskan untuk merubah penampilan agar lebih baik, Anda wajib membaca artikel ini hingga selesai.

Belilah baju dan celana pria yang terbaik, tetapi ikuti beberapa tips berikut agar menghemat pengeluaran Anda.

1. Membeli Pakaian Klasik
Beruntung kita kaum pria, karena dapat mengenakan pakaian yang sudah bertahun – tahun kita miliki dan tidak ketinggalan jaman. Banyak sekali pakaian pria yang bersifat klasik, seperti:  Celana Jeans, Kemeja putih, Setelan Jas Berwarna Hitam, Sepatu Pantofel / Oxford, Polo Shirt, celana pria dll.

Anda dapat menciptakan begitu banyak style dengan mengkombinasikan dan mencocokkan beberapa pakaian ini.

2. Hanya Membeli Pakaian Yang Anda Butuhkan
Lihat lemari pakaian Anda, barang apa yang belum ada dan tanyakan pada diri Anda apakah memang benar – benar Anda butuhkan? Jangan pula tergiur dengan tawaran bahwa harganya akan lebih murah apabila Anda membeli lebih banyak.

3. Membeli Pada Saat Diskon
Sepertinya hal ini terdengar konyol, karena kita tahu bahwa hal ini adalah strategi penjual untuk menarik konsumen. Tetapi apabila Anda mengikuti 2 tips di atas, yaitu membeli pakaian maupun celana pria yang memang Anda butuhkan terutama pakaian klasik, tentu saja ini akan menghemat pengeluaran Anda.

4. Membeli di Toko Terdekat
Cari tahu toko pakaian atau butik berkualitas yang terdekat dengan tempat tinggal Anda, karena tentu saja ini akan menghemat biaya transportasi. Saat akan membeli pakaian, ajak teman atau keluarga agar Anda dapat meminta saran kepada mereka, dan tidak perlu kembali ke butik tersebut karena sebelumnya tidak jadi membeli.

5. Belanja Online
Membeli baju maupun celana pria di toko online melalui internet dapat menghemat pengeluaran Anda. Belilah dari toko – toko online yang terpercaya seperti Amazon, 88db.com ataupun lainnya. Salah satu kekurangan berbelanja online adalah Anda tidak dapat mencoba barang tersebut terlebih dahulu. Tetapi apabila Anda mengetahui ukuran yang tepat dan memahami kebijakan garansi pengembalian barang.

6. Miliki AksesorisSalah satu trik untuk menghemat pengeluaran adalah dengan memiliki beberapa aksesoris penting seperti jam tangan, kaca mata, ikat pinggang, dasi, scarf, topi, gelang, kalung atau anting jika Anda suka. Dengan mengkombinasikan aksesoris ini, Anda dapat menciptakan banyak style. Tetapi seperti yang sudah di jelaskan pada artikel sebelumnya, jangan kenakan aksesoris lebih dari 3 macam.

7. Berhemat Untuk Pakaian Dalam dan Kaos Kaki
Anda dapat menghemat untuk pembelian pakaian dalam dan kaos kaki, tidak perlu membeli merek terkenal dan mahal, kecuali jika Anda memang sangat kaya raya.

Penampilan kita memang penting, karena ini akan menciptakan kesan dan kepribadian kita kepada orang lain. Tetapi juga sangat penting untuk menghemat pengeluaran kita, tidak asal membeli pakaian. Jangan terlalu terpaku pada merek, juga utamakan kualitas daripada kuantitas.

http://fashionpria.com
Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

{ 0 komentar ... read them below or add one }