6 jalan Mudah Alternatif Pengobatan Kanker

Diposting oleh pulat on Sep 20, 2010





Banyak pengidap kanker mencoba Pengobatan Kanker pelengkap dan pengobatan alternatif. Jika kanker membuat Anda merasa kehilangan kontrol terhadap kesehatan Anda, Anda bisa mencoba pengobatan alternatif. Tetapi banyak Pengobatan Kanker alternatif yang tidak terbukti efektif bahkan berbahaya.

Memulai membantu Anda memilih, berikut 6 Alternatif Pengobatan Kanker yang biasanya aman dan ada bukti yang menunjukkan kalau 6 Alternatif Pengobatan Kanker ini menguntungkan.

Bagaimana Alternatif Pengobatan Kanker membantu Anda?
Alternatif Pengobatan Kanker tidak akan berperan untuk menyembuhkan kanker, tetapi bisa membantu mengatasi tanda dan gejala-gejala yang disebabkan oleh kanker dan pengobatan kanker.

Tanda-tanda dan gejala-gejala seperti kecemasan, kelelahan, mual dan muntah, rasa sakit, susah tidur, dan stres bisa dikurangi dengan menggunakan pengobatan alternatif.

Anda bisa menggunakan Alternatif Pengobatan Kanker sebagai pelengkap pengobatan dari dokter, bukan sebagai pengganti pengobatan medis.

Walaupun Alternatif Pengobatan Kanker seperti akupuntur bisa mengurangi gejala mual atau rasa sakit, tetapi tidak cukup efektif untuk mengganti pengobatan medis dari dokter. Berkonsultasilah dengan dokter untuk menentukan keseimbangan antara pengobatan tradisional kanker dengan pengobatan alternatif kanker.


1. Jika Anda merasa cemas, cobalah Alternatif Pengobatan Kanker seperti hipnotis, pijat, meditasi, serta teknik-teknik relaksasi

2, Jika Anda merasa kelelahan, cobalah berolahraga, pijat, teknik-teknik relaksasi atau yoga

3. Jika Anda mual dan muntah, cobalah akupuntur, aromaterapi, hipnotis, atau terapi musik

4. Jika Anda merasa sakit, cobalah akupuntur, aromaterapi, biofeedback, hipnotis, meditasi, pijat, atau terapi musik

5. Jika Anda mengalami masalah tidur, cobalah berolahraga, teknik-teknik relaksasi, tai chi, atau yoga

6. Jika Anda stres, cobalah aromaterapi, berolahraga, hipnotis, pijat, meditasi, tai chi, atau yoga


sumber: mediaindonesia.com
Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

{ 0 komentar ... read them below or add one }