10 Kesalahan Wanita Dalam Pemilihan Fashion

Diposting oleh pulat on Sep 17, 2010




Setiap perempuan selalu ingin terlihat cantik teruatam dalam Fashion wanita. Untuk menunjang penampilannya, mereka cenderung ingin menjadi orang pertama yang mengikuti gaya trend atau Fashion wanita terkini. Sayangnya, ada beberapa kesalahan berbusana yang mungkin tidak mereka perhatikan tapi sering dilakukan. Berikut 10 daftar kesalahan Fashion wanita yang sering dilakukan perempuan :

1. Memakai pakaian yang terlalu longgar. Ada jenis busana longgar yang pantas, namun ada pula dan yang tidak pantas untuk dikenakan. Salah satu model busana longgar yang pantas dikenakan pada musim panas ini adalah bubble skirt. Busana ini akan tampak fabulous jika dipasangkan dengan atasan ketat dan ikat pinggang berukuran besar.

2. Memakai warna merah dan hijau pada waktu yang sama. Jujur saja, Anda akan lebih terlihat seperti Pohon Natal. Merah dan hijau adalah dua warna yang harus Anda hindari penggunaannya secara bersamaan.

3. Sepatu kotor. Cukup memalukan memang. Perlu diingat, bahwa ada beberapa orang yang menilai pandangan pertama pada kebersihan sepatu yang sedang dipakai.

4. Rok pendek dan busana pendek. Jika Anda ingin mengenakan rok mini, hindari memilih busana pendek sebagai padanannya. Begitu pula sebaliknya, kenakan celana jeans bila Anda ingin mengenakan busana pendek. Selain Anda juga akan merasa tidak nyaman, Anda lebih akan terlihat tersiksa memakainya.

5. Hindari memakia perhiasan yang terlalu berlebihan. Sepasang anting-anting, sebuah kalung, beberapa cincin ditambah dengan sebuah bros, akan tampak berlebihan untuk penampilan Anda.

6. Mengenakan busana yang tidak sesuai dengan tubuh Anda. Jangan terlalu memaksakan diri untuk mengikuti tren Fashion wanita, karena sebagian dari kita tidak memiliki bentuk tubuh bak seorang model dan tidak semua tren busana cocok di tubuh Anda.

7. Lebih dari satu corak. Hindari mengenakan busana dalam Fashion wanita yang terlalu ramai dan lebih dari satu corak. Jika Anda memilih busana atasan bermotif bunga, maka jangan pernah memadukannya dengan celana bahan kotak-kotak atau sejenisnya. Usahakan hanya menampilkan satu corak atau motif pada penampilan. Celana bahan kotak-kotak Anda akan terlihat serasi jika dipadankan dengan atasan satu warna.

8. Busana ketat bukan untuk semua orang. tidak semua tren busana cocok untuk semua orang. Sebagian orang harus menghindari tren tertentu. Salah satunya adalah tren celana ketat seperti legging. Celana ini akan terlihat melekat atau menempel pada kulit dan memperlihatkan bentuk kaki Anda. Jadi, jika Anda tidak memiliki bentuk kaki yang indah maka, jangan pernah mengenakannya.

9. Pemilihan underwear. Ini sangat penting untuk diperhatikan dalam Fashion wanita. Ketika Anda menggunakan celana ataupun rok berbahan agak tipis ataupun bewarna putih, sebaiknya jangan menggunakan underwear biasa tapi pilihlah thong. Alternatif lain pilihlah underwear yang berwarna putih atau berwarna nude.

10. Mengkombinasikan sepatu sneakers dengan segala busana. Kenyamanan adalah salah satu pertimbangan dalam memilih jenis alas kaki. Kebanyakan orang suka memadukan sneakers dengan rok jeans. Asalkan tidak terlalu sering mengenakannya disetiap kesempatan.

Sumber:conectique.com
Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

{ 1 komentar ... read them below or add one }

Tim Renovasi Rumah said...

Bagus juga nih,pengen juga tampil modis saat kerja.trims