Tips Make Up Artist Tahan Lama

Diposting oleh pulat on Aug 3, 2010




Mau tampil sebagai chers seharian, aduhh.. gimana bisa tetep cantik mulai pagi sampai malam? Tenang. Jangan bingung dulu. Make Up Profesional  kita bisa tahan lama kok.
Tinggal gimana caranya kita mengakali  Make Up Profesional yang kita pakai aja. Kita harus pintar-pintar pakai trik biar make-up yang kita pakai awet sejak pagi sampai malam, alias tahan lama. Caranya gampang kok. Nih, X-style beberin ya tips nya.

Lapisi Blush On dengan Bedak
Kenyataannya, blush on dalam bentuk krim memang bakal lebih gampang pudar. Jadi, jangan malah menggunakannya dalam jumlah banyak. Jumlah banyak nggak bakal membuatnya tahan lebih lama.
Triknya biar bisa tahan lama adalah oleskan bedak bubuk di atas blush on krim yang baru saja kita pakai. Itu bakal membuat blush on bertahan lebih lama namun  Make Up Profesional kita nggak kelihatan berlebihan.

Pilih Eyeliner Cair
Nggak usah khawatir eyeliner padat kita luntur karena Make Up Profesional. Kita justru bakal kelihatan memukau kayak lagi pakai make-up ala smokey eyes lho. Namun, bila kita memang menginginkan garis mata yang solid dan tidak mudah luntur, mendingan pilih eyeliner yang berbentuk cair. Soalnya nih, ternyata kalau sudah menempel di mata, eyeliner bentuk cair justru lebih tahan lama dibandingkan eyeliner dari pensil.

Baurkan Concealer dengan Kuas Bedak
Ada cara biar krim yang satu ini awet seharian. Caranya gampang. Gunakan ujung jari untuk mengoleskan concealer. Cukup setitik saja, lalu ratakan dengan lembut pada area gelap di bawah mata. Untuk membaurkan concealer agar terlihat alami, lapisi dengan bedak tabur. Tapi, nggak asal melapisi dengan bedak tabur lho ya. Melapisinya harus menggunakan kuas bedak.

Mix Lipstik dengan Foundation
Ternyata nih ya. Ada satu tips yang sering digunakan para  Make Up Profesional artist supaya warna lipstik nggak cepat pudar. Caranya juga nggak ribet. Cukup bubuhkan foundation menggunakan ujung jari pada seluruh permukaan bibir baru. Kemudian, baru deh kita gunakan lipstik. Selain warnanya jadi lebih rata, lipstik juga bisa melekat lebih lama.

Selamat mencoba!


http://xpresiriau.com/
Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

{ 0 komentar ... read them below or add one }