Rahasia Mandi Uap Timung Tradisional Kraton

Diposting oleh pulat on Aug 13, 2010






Wasiat Kraton Surakarta merupakan produk kecantikan yang dibuat dari resep ramuan tradisional yang digunakan oleh para kerabat keraton Surakarta sejak dari dulu secara turun temurun. Semula ramuan kecantikan tradisional ini hanya untuk kalangan terbatas di dalam lingkungan keluarga keraton saja. Karena sifatnya yang alami dan terbukti selama ratusan tahun mampu menjaga kecantikan para selir dan putri keraton, tentu saja membuat banyak kalangan perempuan di luar keraton yang ingin mendapatkan dan menikmati kemewahan ramuan tradisi keraton tersebut.

Bermula pada sekitar tahun 1960, seorang cucu kerabat Pakubuwono IX dari Keraton Solo yaitu Raden Ayu Soemariyah yang kebetulan sering membuat ramuan produk kecantikan yang biasa digunakan para ratu dan putri raja, maka atas prakarsa beliau kini Wasiat Kraton Surakarta dibawah bendera Fadhilatu Corp. sudah dapat dinikmati oleh masyarakat umum.

Dibuat dari bahan alami, dan dengan cara yang masih tradisional membuat setiap produk kecantikan Wasiat Kraton Surakarta ini sangat eksklusif dan sangat terjaga originalitas maupun khasiatnya. Walaupun tampilan kemasannya bisa dibilang masih sederhana, tapi beberapa rumah spa di Jakarta dan Bali telah menjadikan produk ini sebagai produk unggulan. Bahkan Martha Tilaar juga menggunakan beberapa produk kecantikan dari Wasiat Kraton Surakarta sebagai master produk untuk semua outlet spa Sariayu, salah satunya adalah “Ratus Dedes”.

Adapun Produk - Produk kecantikan dari Wasiat Kraton Surakarta adalah :

1. Ratus Dedes - Perawatan Tradisional daerah kewanitaan
2. Mangir Putih - Perawatan Tradisonal Kulit Tubuh
3. Masker Tradisional - Perawatan Tradisional Kulit Wajah
4. Mandi Uap Timung - Perawatan Tradisional Mandi dan Sauna
5. Mangir Wangi - Perawatan Tradisional Kulit Tubuh


http://forum.tabloidnova.com/
Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

{ 0 komentar... read them below or add one }