Memilih Peralatan Kantor yang Utama

Diposting oleh Unknown on Aug 9, 2010



Peralatan kantor terdiri dari 5 macam yaitu :
Perabot, peralatan/perlengkapan, mesin, pesawat dan interior kantor.
Pengertian
Perbekalan kantor adalah semua fasilitas/barang-barang yang ada di dalam kantor baik langsung maupun tidak langsung digunakan dalam pelaksanaan pekerjaan kantor sehingga menghasilkan sesuatu yang diharapkan. Peralatan kantor merupakan sarana penting untuk menghasilkan pekerjaan kantor, tanpa ada perbekalan kantor tidak mungkin kantor menghasilkan sesuatu, karena pegawai kantor bekerja untuk mengolah bahan dengan sarana dan dengan peralatan kantor yang ada. -edukasi.net-

{ 1 komentar ... read them below or add one }

Rendra said...

Kami PT. Ariesta Perdana yang merupakan agen/ dealer dari produk perlengkapan kantor, bergerak di bidang pengadaan perlengkapan kantor/ office equipment ( Filling cabinet, locker, steel cupboard, meja kantor, kursi kerja kantor, safe box, mobile file, sloted angle, racking system, rangka baja dll.) untuk merek-merek ternama seperti LION, Elite, ALBA, Brother, Dorothy, Chairman, Indachi, Fantoni, Chitose, Futura dll. dengan harga bersaing dan mutu terjamin.

Rendra Prawira 
E-mail:ariestanet@yahoo.com   
HP:08567996606   
Telp. 0215549301, 55740377
Faks:0215546711
Rukan Mahkota Mas Blok J/34, JL. MH. ThamrinCikokol - Tangerang 15117, Banten.