Water Boom - Wisata Dunia Air

Diposting oleh Unknown on Jul 12, 2010


Ini dunia air modern dengan berbagai slide dan atraksi lainnya terletak di lahan 3,5 hektar di jantung Kuta di depan Kartika Plaza Hotel. Di sini Anda dapat memompa adrenalin Anda semaksimal mungkin atau hanya menjadi perenang Ming malas.

Bersantai di pantai di bawah matahari atau melakukan beberapa menunggang gelombang adalah sangat menyenangkan, tapi kadang-kadang bukan kerumitan lingkungan yang bebas, sebagai pedagang dan pedagang mengambil tol mereka, Water bom adalah tempat di mana Anda dapat memiliki banyak menyenangkan jauh dari kerumitan dan pelecehan. Tidak ada yang perlu dikhawatirkan di tempat ini, selain dari ketakutan Anda sendiri dari rides!

Aku melangkah ke dalam air dunia pada sedikit hari berawan, berpikir tidak akan ada terlalu banyak orang. Coba tebak? Dugaan saya benar-benar salah. Waterbom beroperasi dari 9:00-6:00, itu sekitar 10 pagi ketika aku tiba tetapi sekelompok slider basah dan penuh dengan menyenangkan sudah. Ini mendorong saya untuk mendapatkan loker segera.

Tapi sebelum itu saya harus saya 'Splash Band'. Waterbom memiliki sistem pembayaran non-tunai yang berlaku di seluruh taman untuk kenyamanan para tamu, dan aku merasa sangat nyaman memang. Aku tidak perlu membawa catatan sambil menikmati fasilitas taman aku malah mengenakan gelang disebut 'Splash Band' di mana informasi kredit saya dicatat. Jadi, setiap kali saya membuat transaksi kasir akan memindai informasi kredit dalam Splash Band. Ketika Anda meninggalkan taman, itu dapat diuangkan, sehingga tidak ada masalah dalam topping up.

Menikmati Waterbom adalah hari penuh kegembiraan. Pengalaman naik fenomenal di Boomerang hanya di Asia Tenggara. Setelah itu melompat ke baris tetangga dan mendapatkan berputar di Superbowl, atraksi terbaru di taman (seperti dadu di roulette itu). Perlu tantangan? Hit tertinggi dan tercepat naik, 25 m dan tanah dengan kecepatan hingga 70 km / h, itu disebut Smashdown akan membuat Anda jatuh seperti kilat! Boogie Ride juga lagi naik cepat, terbaik sarat dengan teman karena memiliki dua jalur sisi-samping, dan juga cukup mendebarkan. Dengan kecepatan lebih sedikit tetapi penurunan cepat dan berubah cepat dan sedikit twist di sana-sini, Macaroni Tube adalah sebagai keriting seperti mie. Sungai rakit ada tidak dilupakan sebagai aliran lembut yang akan meninggalkan memori yang besar. Setelah selesai semua perjalanan cepat, istirahat dengan menikmati perjalanan bersantai di sekitar pemandangan tropis di Jungle Ride.

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

{ 0 komentar ... read them below or add one }