Trik Mendapatkan Perawatan Medis Gratis

Diposting oleh Unknown on Jul 9, 2010


Dalam artikel ini hari ini saya ingin memberikan beberapa tips, trik, dan taktik untuk membantu Anda menemukan perawatan medis bebas biaya atau sangat rendah, ya itu di luar sana!

Kecuali Anda telah hidup di Mars selama beberapa tahun terakhir Anda mungkin telah memperhatikan bahwa biaya medis telah meroket melalui atap, dan itu termasuk asuransi kesehatan juga. Dalam dua atau tiga tahun terakhir banyak orang telah menyadari bahwa premi asuransi kesehatan mereka dua kali lipat atau bahkan tiga kali lipat biaya yang tidak berakhir.

Tidak peduli sisi mana gang Anda jatuh ke dalam ketika datang ke reformasi perawatan kesehatan kongres, satu hal yang pasti ... yang bisa kita lakukan untuk menurunkan biaya medis kami pribadi adalah hal yang hebat.

Untungnya bagi kita semua ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk mencari perawatan medis murah atau bahkan bebas dan itulah yang aku akan bicarakan di artikel ini hari ini.

Hal pertama yang dapat Anda lakukan adalah mengunjungi sebuah klinik kesehatan pemerintah. Klinik sering dioperasikan oleh negara dan pemerintah daerah dan sangat sering menawarkan pemeriksaan gratis serta vaksinasi gratis. Kadang-kadang Anda dapat menemukan klinik yang menawarkan perawatan anak gratis pralahir juga. Untuk mengetahui informasi lebih lanjut tentang klinik kesehatan pemerintah panggilan Departemen Luar Negeri kesehatan masyarakat Anda atau melihat mereka secara online.

Kelemahan untuk tempat-tempat seperti ini adalah bahwa mungkin diperlukan waktu yang sangat lama untuk dilihat oleh seorang dokter dan sambil menunggu Anda bisa berharap untuk duduk di sebuah ruangan yang penuh sesak sangat bising sehingga Anda benar-benar harus berharap untuk duduk di sana selama setengah hari atau lebih.

Cara berikutnya untuk mendapatkan layanan kesehatan gratis atau murah adalah dengan menggunakan gigi sekolah. Ada sekitar 50 gigi sekolah di seluruh Amerika Serikat dan sebagian besar sekolah tersebut beroperasi klinik yang memungkinkan siswa mereka untuk melakukan ketrampilan mereka yang baru belajar pada orang-orang hidup. Anda dapat mengharapkan layanan isi dasar seperti pemeriksaan, periksa, dan mungkin gratis atau murah. Jangan khawatir, mahasiswa dekat diawasi oleh para profesional.

Akhirnya anda sering bisa mendapatkan obat gratis dari perusahaan farmasi yang paling. Banyak dari mereka menawarkan program miskin yang memberikan pil gratis kepada orang-orang di bawah pendapatan tahunan rumah tangga tertentu, kadang-kadang sekitar $ 50.000 setahun. Sayangnya banyak dari program memerlukan permintaan dokter pribadi Anda tetapi jika Anda bisa mendapatkan dokter Anda untuk sign off dapat banyak.

Jadi di sana Anda memiliki beberapa cara untuk mendapatkan gratis dan murah perawatan medis. Seperti saya katakan sebelumnya, biaya medis terus meroket dan yang bisa kita lakukan untuk menurunkan harga tersebut bermanfaat bagi semua orang. Ada banyak cara lain untuk mendapatkan layanan kesehatan gratis juga, Anda hanya perlu dimasukkan ke dalam pekerjaan kaki untuk melakukan penelitian untuk menemukan mereka. Good luck!

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

{ 0 komentar ... read them below or add one }