Tren Terindah Sepatu Wanita

Diposting oleh Unknown on Jul 9, 2010


fashion Perempuan hari ini telah menjadi westernisasi. Meskipun ada campuran tradisi India tapi belum pengaruh barat telah sangat mempengaruhi industri fashion. Perempuan akan cara barat dalam segala hal termasuk tekstil, perhiasan, sepatu, dan aksesoris. Bahkan perhiasan telah diambil alih oleh junk aksesoris seperti mahkota, anklets, gelang, perhiasan imitasi, dan sepatu gaya.

Ada beberapa perempuan di antara kita yang tidak memberikan meskipun di sepatu mereka, tetapi kenyataannya adalah bahwa sepatu memainkan peran penting dalam membangun kepribadian seorang wanita secara keseluruhan. Hal ini saat ini menjadi fashion penting aksesori yang memenangkan perlombaan fashion. Ada sepatu stylish dan trendi yang tersedia bagi perempuan di pasar tetapi hanya sedikit yang menjadi waktu panas favorit banyak orang. Beberapa pilihan terbaik untuk alas kaki trendi adalah sebagai berikut:

Gladiator
Gladiators adalah sepatu paling trendi di arena fashion. Ini adalah sepatu dengan tali yang membentuk T-bentuk. Ini terlihat trendi dengan jenis pakaian fashion dan nyaman untuk dikenakan. Ini bukan desain baru tetapi usia tua mode Yunani dan Roma. Fashion tua telah sudah menjadi lebih dengan gaya baru dan variasi. Dalam dunia mode modern, budak telah menduduki puncak tangga lagu mode.

Ankle Boots
Ankle boots juga merupakan fashion tua yang dengan marah sampai tanggal. Sepatu ini memperpanjang upto lutut yang menutupi kaki dan pergelangan kaki. Pada hari-hari dahulu eksklusif ini terbuat dari karet dan kulit dan sebagian besar digunakan di tempat yang bersalju tapi trend hari ini telah memberikan bentuk yang sama sekali baru. Ankle boot sekarang tersedia dalam berbagai gaya dan bahan dan cerdas dikenakan oleh wanita pada banyak kesempatan.

Kitten Heels
Kitten Heels tumit juga populer dan banyak tren. Ini adalah disukai oleh mereka yang tidak suka memakai sepatu hak lama tapi masih mencari sesuatu elegan dan trendi. Sepatu jenis ini memiliki basis tipis dan tumit sangat rendah yang terlihat seperti ekstensi kecil dari dasar sandal tersebut. Kitten tumit sandal yang halus dan terlihat feminim menjadikannya pilihan yang tepat bagi perempuan.

Sandal Jepit
Wedges yang menyenangkan untuk memakai dan juga bergaya. Campuran ini baik dengan berbagai macam pakaian dan jauh nyaman untuk dikenakan. Banyak orang yang tidak suka memakai sepatu hak pakai potongan dan menikmati tren.

Sepatu Hak Tinggi
Platform sepatu boot seperti sepatu dengan tumit datar atau luas sol yang terbuat dari plastik, karet, atau kayu. Kayu platform terlihat sangat trendi dan cocok dengan pakaian barat. Hal ini tidak hanya membuat Anda terlihat besar, tetapi juga menambah sentuhan gaya dan kenyamanan. Platform sepatu menawarkan kombinasi gaya, variasi, dan kenyamanan. Pada saat ini gaya sepatu adalah kebangkitan menikmati popularitas. Informasi lebih tentang sepatu khusus wanita: Sepatu Wanita

Sumber: kapitalistukangnyodok.blogspot.com/2010/07/tren-terbaru-dalam-sepatu-wanita.html

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

{ 1 komentar ... read them below or add one }

fashion wanita said...

waduh kl tentang kayak ginian mah ndak terlalu ngerti,
sorry looo..
yang baca cow je