Tips Sterilkan Botol Susu Bayi Anda

Diposting oleh Unknown on Jul 6, 2010


Kedua pendekatan tradisional seperti uap mensterilkan, air dingin mensterilkan, dan mendidih untuk botol bayi dan yang lebih baru, cara-cara alternatif seperti botol microwave, yang disterilkan dalam hitungan detik. Setiap orang tua harus tahu apa pilihannya adalah sehingga botol susu bayi mereka adalah benar disterilkan. Oleh karena itu, hal yang paling penting untuk dipertimbangkan adalah bahwa bayi Anda, sistem kekebalan tubuh yang jelas tidak sekuat anak atau orang dewasa, telah benar steril, peralatan kuman-gratis seperti botol dan dot. Ingat, meninggalkan botol disterilkan di udara terbuka terlalu lama dapat mengakibatkan akumulasi bakteri lebih. Oleh karena itu, Anda dapat menyimpan aman (dari jenis) untuk botol steril Anda - metode ini adalah pilihan jika Anda membersihkan botol banyak pada suatu waktu. Jika tidak, Anda harus selalu membersihkan botol dengan yang Anda akan menyusui bayi Anda segera sebelum Anda melakukannya.

Apakah Anda menggunakan pompa payudara manual, pompa payudara listrik, atau jika Anda menggunakan susu bayi, kondisi botol yang Anda gunakan akan sangat penting. Jangan mengundang infeksi. Ini adalah pengunjung yang tidak disukai dan kadang-kadang berbahaya bagi tubuh manusia. Karena efisiensi menurunkan kekebalan tubuh bayi Anda (seperti dengan orang dengan sistem kekebalan) sterilisasi apa pun seperti piring, gelas, sendok, botol dll sangat penting. Apakah Anda menggunakan formula, atau ASI toko dari pompa payudara dalam botol, artikel ini akan pergi ke metode sterilisasi botol dan dot yang tepat untuk Anda. Tidak ada yang benar cara untuk melakukannya bisa dilakukan, selama sebagai metode sterilisasi (yang tidak peduli metode) dilakukan dengan benar. Berikut adalah cara efektif empat hampir selalu seratus persen untuk mensterilkan mainan bayi, dot botol, dan banyak lagi:

Jika Anda menemukan diri Anda dalam situasi di mana Anda tidak memiliki listrik, atau mungkin pemanasan air tidak mungkin, cobalah pendekatan sterilisasi air dingin. Ada tablet khusus dirancang khusus untuk Anda dalam keadaan seperti itu. Akan ada jumlah tertentu tablet atau solusi untuk menggunakan tergantung pada jumlah air. Solusinya adalah benar-benar sangat efektif untuk membersihkan bakteri dari botol bayi, dot dan item lainnya. Jangan merusak sterilisasi botol susu Anda, bila menyangkut susu dari formula, atau apakah itu ASI.

Biasanya ini jenis tablet dan / atau solusi yang dilarutkan ke dalam air dan botol bayi akan terendam dalam larutan. Ini berarti untuk memeriksa gelembung udara di botol atau puting susu untuk memastikan bahwa semuanya benar basah kuyup. Ini bisa memakan waktu hingga empat puluh menit untuk membersihkan botol dengan cara ini. Namun, metode ini benar-benar "menyimpan hari" (untuk mencuri ekspresi), ketika Anda menemukan diri Anda dalam situasi di mana microwave, merebus, atau mengukus botol Anda tidak mungkin sebelum makan botol.

Ada juga jenis yang mudah digunakan banyak botol bayi microwave yang aman. Biasanya untuk mensterilkan mereka adalah masalah semburan cepat dan semak belukar, dan sekitar sembilan puluh detik di microwave. Ini adalah solusi yang bagus hampir di mana saja Anda pergi - tapi, tentu saja, kadang-kadang jenis metode sterilisasi akan diperlukan.

Peralatan sterilisasi uap merupakan cara terbaik untuk membersihkan dan mensterilkan botol bayi dan / atau barang lainnya. Ada berbagai macam perlengkapan yang dioperasikan secara elektrik dirancang untuk membersihkan kuman dan menghilangkan semua bakteri dengan uap. Bila Anda menggunakan sterilisasi uap tidak ada bau atau rasa. Pastikan mereka benar-benar kering sebelum Anda mengisi atau menyimpannya. Seperti semua metode pembersihan botol - jika Anda membersihkan banyak botol sekaligus, Anda dapat menyimpan mereka menutup diri dan segar untuk waktu lebih lama.

Perebusan lain, dan sebagainya metode sterilisasi botol bayi saya akan menyebutkan untuk Anda. Jika Anda menenggelamkan mereka setidaknya sepuluh menit, mungkin lebih, mendidih botol bayi Anda akan menghilangkan kuman berbahaya dan / atau racun. Perebusan adalah metode umum pemurnian, sebagai Sebenarnya, salah satu yang tertua dan paling terkenal. Hal ini jelas lebih kuno dari microwave, kimia, atau perangkat listrik juga digunakan untuk membersihkan botol setiap hari. Perebusan adalah paling tua, tapi tetap sangat efektif, metode pembersihan botol. Dan mendidih adalah sebagai efisien sebagai salah satu kombinasi lain.

Jangan lupa, Anda perlu untuk memastikan Anda memiliki botol benar! Ada baik tradisional dan alternatif cara setiap orangtua harus tahu sehingga botol susu bayi mereka adalah benar disterilkan. Apakah Anda menggunakan pompa payudara manual, pompa payudara listrik, atau jika Anda menggunakan formula, botol-botol yang Anda gunakan akan sangat penting. Tapi jangan merusak sterilisasi botol susu Anda, bila susu dari formula bayi, atau apakah itu ASI. Ada banyak hal yang perlu diingat ketika Anda memiliki bayi yang baru - jadi coba terutama untuk menjaga hal-hal yang paling penting dalam pikiran.

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

{ 1 komentar ... read them below or add one }

Anonymous said...

artikelnya translate-an ya?