Tips Menghaluskan Kulit Bersisik

Diposting oleh pulat on Jul 21, 2010




menjaga kecantikan kulit sangatlah penting akan tetapi sering kali kondisi kulit kita sering menemui masalah salah satunya adalah kulit bersisik, mungkin sebagian orang pernah mengalami kulit bersisi yang menggangu akan kecantikan kulit kita.

Menghaluskan kulit bersisik dan kulit kasar demi menjaga kecantikan kulit kita dapat dilakukan dengan berbagai macam cara. Dari yang alami hingga perawatan di salon. Namun alangkah lebih baiknya bila menggunakan ramuan alami yang baik untuk kecantikan kulit, yang dipercaya berkhasiat untuk mengatasi problema kulit bersisik, tanpa khawatir akan dampak atau efek samping karena menggunakan bahan alami yang natural dan aman. Selain itu tanpa harus mengeluarkan biaya yang banyak.

1. Siapkan bahan-bahan sebagai berikut:

100 ml air santan
4 lembar daun salam
1 lembar daun sereh
50 grm asam jawa
3 buah jeruk nipis/limau
6 bunga melati
2 sdm tepung beras putih
1 sdm tepung ketan putih
1/2 sdt garam dapur
500 ml air

2. Rebuslah daun salam, daun sereh, asam jawa, jeruk nipis, garam dan air hingga takarannya    menjadi kurang lebih 400 ml.

3. Masukkan bunga melati sebelum ramuannya menjadi dingin. Setelah menjadi dingin, saringlah    air rebusan berbagai bahan tersebut.

4. Dengan bahan-bahan seperti yang telah disebutkan diatas, anda dapat menggunakannya untuk    2 kali pemakaian dalam seminggu. Simpanlah di kulkas.

5. Ketika anda ingin mulai menggunakannya, ambillah sebanyak 200 ml dari ramuan tersebut.    Campurkan dengan air santan, tepung beras putih dan tepung ketan putih, sehingga menjadi    bahan lulur alami.

6. Oleskan secara merata ke seluruh tubuh anda. Ada baiknya, anda juga melakukan massage    pada tubuh anda. Diamkan kurang lebih 5 menit. Bilas dengan air bersih. Lakukanlah 2 kali    dalam seminggu.


http://carabugar.blogspot.com/
Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

{ 1 komentar ... read them below or add one }

TONGKAT GURAH VAGINA said...

Sekadar kasih info gan, sekarang telah hadir obat herbal bikin vagina rapet, berdenyut seperti perawan kembali dan menyembuhkan keputihan.