Tips Membeli Mobil Kijang Bekas

Diposting oleh Tukang Tambal Ban on Jul 29, 2010




Bisnis jual beli mobil di jakarta, khususnya jual beli mobil bekas kian menjamur. Mulai dari kawasan Kalimalang dan jalan Bekasi Raya di kawasan timur jakarta hingga ke kemayoran Jakarta Pusat.

Banyaknya jenis mobil yang ditawarkan dan dengan harga yang cukup kompetitif, menjadi surga tersendiri bagi para pencari mobil bekas yang sedang membutuhkan . Namun, hal tersebut jangan sampai membuat anda tergiring untuk mudah memilih tawaran yang tersedia. Anda harus tetap teliti dalam memilih.

Berikut beberapa tips bagi anda yang sedang mencari dan membutuhkan mobil bekas :

  1. Jangan mudah tergiur dengan tampilan body yang masih terlihat baru, periksa kembali kendaraan yang ditawarkan / yang akan anda pilih. Bila perlu ajak serta seseorang yang mengerti dan paham mengenai seluk beluk mobil, khususnya bagian mesin.

  2. Jangan mudah tergiur dengan harga murah yang ditawarkan, karena kondisi mobil yang baik tentu tidak akan dijual kembali dengan harga yang murah.

  3. Dan yang yang paling penting, periksa kembali kelengkapan surat-surat kendaraan yang ditawarkan untuk menghindari penipuan.

Demikian sedikit tips yang perlu anda perhatikan, semoga dapat berguna bagi anda yang sedang membutuhkan kendaraan murah namun tetap sesuai dengan yang anda butuhkan.