Tips Dapatkan Badut Untuk Ulang Tahun

Diposting oleh Unknown on Jul 6, 2010


Untuk menghidupkan pesta ulang tahun anak Anda, kirim untuk badut.

Apakah anak Anda usia 3 sampai 8 dan mengalami ulang tahun nya segera? Lalu ide partai yang baik adalah mengadakan pesta badut untuk anak Anda. Untuk tema ini meskipun rencana, lebih baik atau lebih enam minggu di muka. Ini memberikan Anda waktu yang cukup untuk mendapatkan semua persediaan yang dibutuhkan: dekorasi, menu item, hadiah.

Badut ulang tahun yang profesional terlatih khusus dalam menjaga anak-anak dihibur seluruh. Jadi mereka adalah yang paling kekhawatiran Anda. Untuk melengkapi tema pesta badut, lebih baik mulai membuat undangan pesta badut dan dekorasi. Di sini Anda mungkin perlu bantuan seorang perencana pesta untuk pemasok pihak sirkus Anda mungkin perlu untuk menyelesaikan tampilan partai badut.

tas goodie Bersiaplah untuk kejutan dengan anak-anak. Isi kantong tersebut dengan mendukung berbagai macam barang dan mainan anak-anak cinta seperti tato palsu, stiker, jack dan permen.

Untuk dekorasi Anda, pastikan untuk menggunakan warna sirkus untuk mengatur suasana hati partai. Mengatur dan mengikat balon pita warna-warni pohon dan kursi.

Mendirikan sebuah stan masuk mana badut akan mendistribusikan tiket anak-anak nantinya bisa tukar untuk barang, hadiah dan partisipasi kegiatan.

musik harus rapi untuk menambah suasana karnaval. Makanan dan makanan ringan juga harus pergi dengan tema pesta. kerupuk Sajikan hewan, kacang tanah, hot dog, jelly sandwich, popcorn dalam kantong kertas cokelat dan makan siang root beer float.

Semua ini melengkapi tema badut pesta, badut Anda bukan hanya disewa untuk pesta ulang tahun. Setiap pihak bisa menjadi smash hit sukses dengan perencanaan yang matang dan pertimbangan setiap detail kecil.

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

{ 0 komentar ... read them below or add one }