Tenda Dome Atau Tenda Pleton

Diposting oleh Unknown on Jul 8, 2010


Pernahkah Anda ingin pergi berkemah dan Anda tidak punya cukup uang untuk membeli salah satu tenda besar yang merasa seperti Anda tinggal di sebuah caravan? Lihat tidak, lebih lanjut tenda kubah adalah untuk menyelamatkan Anda. Mereka adalah alternatif yang bagus untuk berkemah dengan gaya tanpa merasa sesak napas. Anda dapat memilih dari beberapa warna yang berbeda dan gaya tanpa harus istirahat bank. Anda juga akan dapat menikmati alam tanpa harus mencari cara lain untuk perkemahan dan menjaga bug dari rambut Anda ketika Anda tidur.

Mari kita lihat beberapa tenda kubah paling populer ditemukan di mana saja secara online.

Columbia membuat setumpuk besar tenda kubah untuk memilih dari. The Cougar Flats II Keluarga Tenda Dome Cabin muat sekitar sebuah keluarga enam sampai sepuluh nyaman. Harga untuk tenda keluarga besar adalah sekitar $ 280,00 tetapi jauh lebih murah daripada harus menyewa kabin atau bahkan membeli kemping untuk pergi ke padang gurun dengan ketika datang ke waktu keluarga. tenda adalah sukses besar dengan banyak konsumen yang telah dibeli ini tenda untuk penggunaan dengan keluarga mereka.

Banyak yang akan berteriak-teriak dan mengoceh tentang harga bagus untuk ukuran tenda bersama dengan tas pakaian olahragawan yang beroda untuk membawa tenda ke situs dari kendaraan Anda yang mengurangi beban kembali. Jika Anda mempunyai anak-anak muda ini tenda kubah besar akan merupakan pilihan terbaik karena Anda tidak perlu khawatir di mana mereka tidur. Ada ruang yang cukup untuk muat semua aman dan suara ketika tiba saatnya untuk tidur. Juga, jika Anda mencari privasi dari anak-anak ada pembagi non-removable di tenda.

Jika Anda mencari hanya untuk satu tenda untuk mengakomodasi diri Anda atau mungkin teman atau dua SunDome Coleman 7x7 3 Orang Tenda adalah pilihan yang cocok. Untuk sekitar $ 60,00 Anda dapat menikmati berkemah tanpa harus berjuang untuk mencari uang untuk melakukannya. Anda dapat menikmati api unggun dengan teman dan masih memiliki tempat untuk meletakkan kepala Anda di akhir malam tanpa digigit serangga. Tenda kubah ini tahan air sehingga tidak akan ada kekhawatiran jika Anda akhirnya menjadi hujan bahwa Anda akan berakhir basah juga. Tenda kubah ini akan membuat Anda dan barang-barang Anda kering.

Jika Anda sedikit skeptis mendirikan tenda Anda akan senang mendengar bahwa teks ini memiliki tiang shock-dijalin dgn tali untuk setup yang mudah dan cepat. Tidak ada lagi berjuang untuk menghubungkan tiang sebagai sisi lain jatuh. Dengan banyak ventilasi dan rainfly menutupi pintu dan jendela, Anda akan memiliki banyak aliran udara yang masuk tenda untuk membuat Anda nyaman.

Jadi pada saat Anda merasa bahwa sudah waktunya untuk keluar dari rumah dan menikmati alam ibu, melihat pembelian tenda kubah untuk membuat Anda dan keluarga Anda atau teman-teman aman dari cuaca yang mungkin menyelinap di atas Anda sementara Anda berada di luar berkemah. Anda akan pertanyaan diri sendiri mengapa Anda menunggu begitu lama untuk berkemah di akhir dan mengapa tenda kubah adalah sesuatu yang mungkin belum pernah melihat sebelum sampai sekarang.

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

{ 1 komentar ... read them below or add one }

Unknown said...

Bagi yang perlu tenda dome dengan berbagai ukuran 2,3 atau 6 orang, silahkan cek http://krey234.wordpress.com.

Untuk urusan harga, nggak ada yang bisa nandingin :D