Sewa Ruang Kantor - Hal Yang Perlu Diketehui

Diposting oleh Unknown on Jul 15, 2010


Menyewa ruang kantor datang dengan beberapa tambahan kompleksitas kadang-kadang tidak kita pikirkan. Sementara menyewa ruang yang cukup dan cuplikan persegi adalah suatu keharusan, ada isu-isu lain yang harus dipertimbangkan ketika Anda sewa ruang kantor. Ini tidak berarti Anda hanya harus mempertimbangkan pilihan-pilihan untuk kenyamanan dan fasilitas tambahan ketika Anda menyewa ruang kantor. (Meskipun, sangat jujur, tidak ada yang salah dengan melihat ke arah menambahkan tunjangan tersebut) Sebaliknya, Anda harus yakin komponen-komponen tertentu sedang terjadi dalam rangka untuk memastikan fungsi utama kantor berjalan semulus mungkin.

Berikut adalah beberapa orang 'tambahan' yang perlu diingat:

Akses Internet adalah suatu keharusan. Hal ini tidak hanya merujuk untuk mendapatkan berlangganan ke saluran telepon DSL. Sebuah kantor harus mencakup akses ke kedua hookup kabel kecepatan tinggi dan DSL cadangan untuk memastikan akses internet tidak pernah hilang. Selain itu, sebuah sistem router nirkabel harus berada di tempat untuk mengurangi semua kabel yg merantau yang membuat kantor tampak tidak teratur.

Sebuah telepon internet dan setup darat telepon tradisional harus berada di tempat. Sekali lagi, Anda akan ingin kedua karena Anda tidak ingin memiliki masalah dengan dapat melakukan panggilan keluar atau menerima yang masuk. masalah seperti itu bisa melumpuhkan kantor.

Apakah kantor mengandung ruang penyimpanan? Apakah Anda memerlukan ruang penyimpanan penuh tertiup atau sederhana ruang lemari sedikit tambahan akan sampai kebutuhan Anda sendiri masing-masing. Namun, perlu untuk memiliki ruang tersebut tersedia karena penyimpanan yang memadai akan memastikan disorganisasi, berkerumun, dan masalah lainnya tidak akan terjadi.

Sebuah ruang tamu yang tepat adalah suatu keharusan. Ini berarti seseorang menit membuka pintu masuk kantor, mereka harus disajikan dengan penerimaan daerah yang layak dan agak luas. Bagian penerimaan tamu adalah orang-orang hal pertama masuk kantor akan melihat mengapa perlu disajikan dalam cara yang terbaik. Ini tidak berarti Anda harus pergi ke laut dengan penyajian penerimaan daerah yang rumit. (Daerah ini umumnya bersifat sementara satu) Tapi, Anda ingin terlihat mengesankan dan menyambut orang-orang yang masuk ke kantor karena menciptakan kesan pertama mereka.

Demikian pula, Anda akan memerlukan ruang pertemuan yang memadai dan layak di kantor. Sangat sedikit usaha bisa ada tanpa mengadakan pertemuan dengan karyawan atau dengan rekan bisnis dari luar. Menjadi berdesakan dalam sebuah ruangan kecil tidak akan dipotong. Anda perlu memiliki ruang pertemuan yang layak ukuran yang dapat memberikan ruang yang tepat diperlukan untuk efisien melaksanakan rapat. Itu adalah suatu keharusan!

Sering terabaikan dalam ruang kantor merupakan daerah dapur. Hal ini tidak begitu banyak kemudahan yang seperti itu adalah bagian fungsi penting dari kantor. Sungguh, tanpa ruang dapur, di mana Anda akan mendapatkan air yang mengalir dari? Jangan pernah meremehkan nilai dari dapur ke kantor. Ini benar-benar adalah suatu keharusan.

Apakah itu tampak seperti ada banyak komponen yang besar diperlukan untuk memastikan kantor berjalan dengan baik? Untuk tingkat tertentu, ada banyak faktor dan komponen yang perlu dimasukkan ketika Anda menyewa ruang kantor. Akhirnya, memperhatikan wilayah ini dapat memastikan kantor Anda berjalan lancar dan profesional. Yang pasti akan menjadi hal yang positif.

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

{ 0 komentar ... read them below or add one }