Pungusaha Jajanan Kue - Cara Menjadi Pengusaha Sukses

Diposting oleh Unknown on Jul 1, 2010


Apakah Anda selalu bermimpi mati dan meninggalkan pekerjaan dan memulai bisnis Anda sendiri? Jika demikian, Anda pasti tidak sendirian dalam hal itu. Banyak orang berharap mereka bisa menjadi bos sendiri, bekerja pada jadwal mereka sendiri, memiliki kontrol penuh, dan juga melakukan sesuatu yang mereka suka.

Apakah Anda seorang tukang roti yang baik dan dekorator kreatif? Mungkin selalu menjadi hobi Anda membuat kue dan menghias kue. Mungkin Anda adalah orang yang pergi ke untuk saran pada kue atau untuk membuat kue bagi mereka. Mungkin Anda sudah tahu bahwa kue Anda adalah yang terbaik di sekitar dan Anda harus mulai menjual mereka. Jadi mengapa tidak mendengarkan? Mengapa tidak mulai toko kue sendiri?

Kesempatan ini sangat bagus karena Anda benar-benar bisa membangun dari bawah ke atas. Anda dapat mulai di dapur rumah Anda sendiri, dan terus membangun bisnis sampai menjadi cukup berhasil masuk ke toko Anda sendiri. Bayangkan memiliki sendiri toko kecil Anda di mana Anda dapat menampilkan kue dihiasi palsu untuk menampilkan bakat Anda, gambar-gambar di dinding kue yang telah Anda lakukan untuk orang lain, dan kawasan perkantoran di mana Anda bisa mendiskusikan ide-ide kue dengan klien potensial. Apakah tidak sehebat suara?

Dengan beberapa keterampilan menghias baik dan resep kue yang baik, Anda bisa menjual dalam waktu singkat, karena wajah itu, semua orang menyukai kue. Juga, dalam beberapa tahun terakhir, kue telah menjadi jalan bagi seniman tidak hanya untuk mengekspresikan diri, tapi untuk klien juga.

Jika Anda membutuhkan uang sekarang, seperti maksud saya pada jam berikutnya, coba apa yang saya lakukan. Saya sekarang membuat lebih banyak uang daripada di bisnis lama saya dan Anda bisa juga membaca kisah, luar biasa benar, di link di bawah ini. Ketika saya bergabung saya skeptis hanya sepuluh detik sebelum aku menyadari apa ini. Aku tersenyum dari telinga ke telinga dan Anda akan juga.informasi lebih tentang kue: Jajanan Kue

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis.

{ 0 komentar ... read them below or add one }