Popularitas Pakaian Islam di Dunia Barat

Diposting oleh Unknown on Jul 5, 2010


Islam adalah agama yang mengkhotbahkan keseluruhan kesopanan dan kerendahan hati di antara pengikutnya. Ini adalah alasan utama untuk mengapa Pakaian Islam lebih konservatif di alam dibandingkan dengan pakaian Eropa dan Amerika lainnya. Hari ini dengan luas Islam di seluruh dunia Non Muslim telah menjadi lebih penting bagi muslim yang tinggal di sana untuk memakai jenis pakaian tertentu yang mewakili agama mereka untuk dipisahkan dari orang lain.

Muslim Amerika dan Eropa Banyak orang yang awalnya tidak mengenakan pakaian Islam tertentu juga mereka kembali untuk memakainya akhir-akhir ini. Ada beberapa faktor yang telah membawa perubahan ini, terutama yang adalah ketersediaan Pakaian Islam bagus dan modis di negara-negara. Sebelum belanja internet mendapatkan popularitas, hal itu sering kali sulit bagi orang untuk membeli etnis dan agama yang beragam pakaian. Hari ini meskipun, setiap orang memiliki akses ke pasar global yang menjual dan melayani kebutuhan semua sekte dan segmen orang. Sejumlah toko web Pakaian Islam menawarkan berbagai jilbabs, abayas, jubbas, hijabs dan artikel Islam lainnya. Mereka termasuk garis pakaian untuk acara-acara khusus serta profesional dan santai pakaian sehingga memudahkan pelanggan mereka untuk membeli barang pakaian yang paling sesuai dengan kebutuhan mereka.

Faktor lainnya yang telah dipopulerkan pakaian Islam di dunia Barat adalah kenyataan bahwa semakin banyak orang menjadi semakin terfokus di atas menggambarkan simbol agama mereka kepada masyarakat bahwa mereka tinggal masuk ini umumnya dicapai dengan berpakaian di jalan bahwa Islam telah diajarkan dan ditentukan dalam Al-Qur'an. Untuk pria dan wanita iman, adalah sama penting untuk menutupi tubuh mereka dengan item pakaian sederhana yang tidak menampilkan tubuh tidak tepat. Oleh karena itu abayas pas longgar dan jilbabs sangat populer di kalangan perempuan Muslim dan jubbas mengalir yang lazim dengan laki-laki. Selain itu, perempuan diwajibkan untuk menutup kepala mereka ketika akan pergi di depan umum untuk menghindari menjadi penyebab perhatian di depan umum. Hijabs digunakan untuk alasan tertentu, dan bukan untuk menampilkan gambar radikal seperti yang digambarkan oleh media.

Pakaian muslim adalah bagian penting dari mewakili identitas Muslim apakah mereka tinggal di seorang Muslim atau negara non muslim. Mereka dikenakan oleh mayoritas umat Islam di seluruh dunia saat ini karena orang merasa bahwa ini adalah cara mereka menunjukkan suatu bangsa Muslim bersatu untuk seluruh umat manusia. Motif ini telah membantu dalam pembuatan Pakaian Islam populer di dunia Barat juga hari ini. Ini sudah dekat bahwa ketenaran pakaian ini akan terus tumbuh sebagai orang-orang yang menjaga perasaan mereka dari persatuan dan persaudaraan untuk Islam.

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

{ 0 komentar ... read them below or add one }