Mercy Retro Mini Low Rider

Diposting oleh pulat on Jul 7, 2010




Mercy Mini (Mercedes Benz W114 / W115) yang berada di Indonesia, selalu identik dengan penampilan gaya “vintage” yang anggun dan klasik.  Hal ini dapat dimaklumi, mengingat pada jaman-nya Mercy Mini memang hanya dapat dimiliki orang orang yang tingkat ekonominya sudah mapan. Hingga saat ini pun, jarang sekali pemilik Mercy Mini yang berani mendandani mobilnya dengan gaya yang keluar dari “pakem“, dan merusak “image” yang sudah terbentuk puluhan tahun yang lalu itu.

Kondisi ini sebenarnya tidak berbeda dengan para penggemar mobil ini di negara lain. Akan tetapi, dari sejumlah penggemar fanatiknya, ada beberapa yang “tega”  melakukan modifikasi mobil Mercy Mini diluar aturan yang ada.  Salah satu aliran modifikasi mobil yang cukup populer adalah gaya ” Low Rider“.

Modifikasi mobil gaya“Low Rider” yang populer pada di negara-negara itu, memang tidak dapat dilepaskan dari mobil–mobil produksi amerika. Secara teknis, mobil produk amerika memang mempunyai lebih banyak kemudahan untuk di modifikasi dengan gaya ini, seperti ukuran bodi yang besar serta konstruksi suspensinya relatif lebih sederhana dibandingkan dengan mobil-mobil produk eropa.

Gaya modifikasi mobil ini rupanya menggoda beberapa penggemar Mercy Mini untuk coba di-adopsi pada mobil mereka. Hasilnya memang menakjubkan. Dengan gaya ini, Mercy Mini dapat tampil dengan “aura” yang lain. Lihatlah hasilnya pada foto-foto dibawah ini.


http://mobilretro.com/
Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

{ 0 komentar ... read them below or add one }